Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Syamsir Alam dan Andrea Bitar Segera Berlabuh di PBR

Hari Ini: Info Bola: Syamsir Alam dan Andrea Bitar Segera Berlabuh di PBR

Info Bola: Syamsir Alam dan Andrea Bitar Segera Berlabuh di PBR

Info Bola: Syamsir Alam dan Andrea Bitar Segera Berlabuh di PBR yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Syamsir Alam dan Andrea Bitar Segera Berlabuh di PBR Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Syamsir Alam dan Andrea Bitar Segera Berlabuh di PBR


Pelita Bandung Raya akan segera mendapatkan dua pemain muda Syamsir Alam dan Andrea Bitar untuk Indonesia Super League 2015. PBR masih akan meneruskan tradisi menggunakan pemain muda untuk musim depan.


PBR yang kehilangan Bambang Pamungkas kini bergerak untuk mendapatkan pemain baru. Pilihan tersebut jatuh kepada Alam sebelumnya sempat menjalani uji coba di jepang bersama Gavin Kwan dan Ryuji Utomo.


Dari sumber yang diterima Sport Satumantan pemain Sriwijaya FC itu akan segera berseram PBR bersama rekannya saat menjalani program latihan khusus di Bali, Andrea Bitar. Manajemen klub dan agen pemain tengah melakukan negosiasi secara intensif untuk menyelesaikan kontrak kedua pemain.


Musim lalu PBR berhasil mengejutkan publik sepak bola Indonesia dengan melaju hingga babak semifinal ISL 2014. Namun sayang tim asuhan Dejan Antonic itu harus kandas oleh Persipura Jayapura. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1qCtHra
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Syamsir Alam dan Andrea Bitar Segera Berlabuh di PBR semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Syamsir Alam dan Andrea Bitar Segera Berlabuh di PBR

0 komentar:

Posting Komentar