Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Alasan Mitra Kukar Tunjuk Scott Cooper Jadi Pelatih: Misi Membangun Industri

Hari Ini: Info Bola: Alasan Mitra Kukar Tunjuk Scott Cooper Jadi Pelatih: Misi Membangun Industri

Info Bola: Alasan Mitra Kukar Tunjuk Scott Cooper Jadi Pelatih: Misi Membangun Industri

Info Bola: Alasan Mitra Kukar Tunjuk Scott Cooper Jadi Pelatih: Misi Membangun Industri yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Alasan Mitra Kukar Tunjuk Scott Cooper Jadi Pelatih: Misi Membangun Industri Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper


Mitra Kukar resmi menunjuk Scott Cooper sebagai pelatih mereka mulai musim kompetisi ISL 2015. Pelatih asal Inggris itu memiliki misi yang sama dengan Mitra Kukar.


“Kami mencari pelatih yang satu misi dengan yang kami rancang dalam beberapa tahun terakhir, yaitu membangun industri olahraga,” tutur Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Kamis (11/12/2014) malam.


Scott Cooper memiliki pengalaman selama tiga tahun melatih di liga primer Thailand. Cooper pernah mengantarkan Buriram United dari tim semenjana menjadi tim tangguh di Thailand dan Asia. Di bawah polesan Cooper, Buriram United masuk dalam 10 klub terbaik di Asia.


“Saya berharap Scott Cooper bisa membantu kami berprestasi agar tim pemasaran kami terbantu untuk memudahkan menggaet sponsor,” kata Endri.


Mitra Kukar mengikat Cooper dengan kontrak berdurasi total dua tahun. Naga Mekes mengikat Cooper untuk satu tahun pertama efektif mulai 1 Januari 2015.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12TyWHS
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Alasan Mitra Kukar Tunjuk Scott Cooper Jadi Pelatih: Misi Membangun Industri semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Alasan Mitra Kukar Tunjuk Scott Cooper Jadi Pelatih: Misi Membangun Industri

0 komentar:

Posting Komentar