Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Peta Kekuatan ISL 2015 dari Sumatera

Hari Ini: Info Bola: Peta Kekuatan ISL 2015 dari Sumatera

Info Bola: Peta Kekuatan ISL 2015 dari Sumatera

Info Bola: Peta Kekuatan ISL 2015 dari Sumatera yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Peta Kekuatan ISL 2015 dari Sumatera Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Peta Kekuatan ISL 2015 dari Sumatera


Indonesia Super League (ISL) 2015 mulai berputar sesuai rencana PT Liga Indonesia per Februari tahun depan. Sumatera pada level atas kompetisi di negeri ini diwakili dua klub.


Semen Padang dan Sriwijaya FC, merupakan wakil Bumi Andalas, di ISL musim depan. Dari kedua klub itu, persiapan menuju musim depan sudah mereka lakukan sejak memasuki Desember.


Semen Padang seperti biasa, memaksimalkan dan mengembangkan kekuatan lama plus suntikan beberapa darah baru. Lalu, Sriwijaya FC berubah nyaris beda dari musim sebelumnya.


Inilah persiapan duo wakil Sumatera pada ISL 2015 itu…


SEMEN PADANG


Jafri Sastra dipertahankan oleh manajemen Semen Padang sebagai pelatih skuad Kabau Sirah. Semen Padang pun ingin meneruskan kinerja mereka musim lalu yang mampu berada di papan atas wilayah barat dan lolos ke 8 besar.


Untuk pemain, komposisi pemain utama Semen Padang masih dalam kerangka yang hampir sama dengan sebelumnya. Pemain utama yang tak diperpanjang hanya bek tengah impor David Pagbe. Saefulloh Maulana, Novan Setya Sasongko, dan Seftia Hadi bakal jadi tulang punggung klub ini, plus tambahan bek yang sebelumnya bermain di Mitra Kukar, Zulchrizal Abdul Gamal.


Posisi tengah, Esteban Vizcarra (Argentina) dan Yoo Hyun-goo (Korsel) yang sudah padu dengan gelandang lokal dipertahankan. Jafri tinggal memaksimalkan peran Eka Ramdani, Ricky Ohorella, Rudi, serta rising star Hendra Adi Bayauw.


Di depan mungkin yang jadi sedikit ganjalan skuad Kabau Sirah. Sejak kepergian Edward Wilson Junior pada awal 2014, Semen Padang belum menemukan pengganti sepadan. Osas Marvellous yang direkrut tengah musim lalu tak memberikan solusi maksimal.


Menuju musim 2015 mereka kedatangan anak hilang Vendry Mofu, namun kehilangan Djibril Coulibaly. Djibril yang sudah deal tiba-tiba mundur, otomatis Semen Padang memburu pemain depan impor baru.


Jafri bisa memaksimalkan pemain terbaik ISL U-21 2014, Nerius Alom. Saudara pemain Persipura, Nelson Alom ini, yang turut mengantarkan Semen Padang U-21 juara ISL U-21 musim lalu, punya potensi besar.


Komposisi Sementara Semen Padang


Kiper: Jandia Eka Putra, Fakrurrazi, Rachmanuddin, Putra Syabilul Rasad


Belakang: Novan Sasongko, Hengky Ardiles (c), Saepulloh Maulana, Gitra Yudha Furthon, Seftia Hadi, Zulchrizal Abdul Gamal


Tengah: Yoo Hyun-Goo, Rudi, Eka Ramdani, Hendra Bayauw, Ricky Ohorella, Esteban Vizcarra, Vendry Mofu, Irsyad Maulana (nego), Leo Guntara*, Safrial Irfandi*


Depan: Nur Iskandar, Airlangga Sucipto, Nerius Alom*, Gugum Gumilar*


*) Musim 2014 pemain Semen Padang U-21


SRIWIJAYA FC


Rombak total dan hanya menyisakan sekitar 30 persen pemain lama jadi kebijakan manajemen Sriwijaya FC. Untuk pelatih, skuad Laskar Wong Kito kini ditangani eks arsitek Persija musim lalu, Benny Dollo.


Untuk komposisi pemain, Sriwijaya FC hanya mempertahankan mayoritas pemain muda seperti Alan Martha, Jeki Arisandi, Syakir Sulaiman, Rizky Ramadhana, Anis Nabar. Pemain asing yang dipertahankan hanya bek tengah asal Mali, Abdoulaye Maiga.


Sriwijaya FC lalu mengontrak gelandang yang senegara dengan Maiga, Morimakan Koita, serta penyerang asal Uruguay, Christian Vaquero. Untuk bintang lokal, Laskar Wong Kito mendapatkan sejumlah nama baru.


Di belakang bek tim nasional (timnas) Indonesia, Fachrudin, bersama Wildansyah serta Ngurah Nanak gabung. Lalu di depan ada pemain terbaik ISL 2014, Ferdinand Sinaga plus duo Papua, Patrich Wanggai dan Titus Bonai.


Komposisi Sementara Sriwijaya FC


Kiper: Yogi Triana, Dian Agus Prasetyo, Teja Paku Alam*


Belakang: Abdoulaye Maiga, Fachrudin Aryanto, Zulkifli Syukur (nego), Jeki Arisandi, Wildansyah, Ngurah Nanak, Fathul Rahman


Tengah: Asri Akbar, Morimakan Koita, Hafit Ibrahim*, Ichsan Kurniawan*, Syakir Sulaiman


Depan: Titus Bonai, Patrich Wanggai, Rishadi Fauzi, Rizky Ramadhana, Christian Vaquero, Ferdinand Sinaga, Anis Nabar, Alan Martha


*) Musim 2014 pemain Sriwijaya FC U-21






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yFkukE
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Peta Kekuatan ISL 2015 dari Sumatera semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Peta Kekuatan ISL 2015 dari Sumatera

0 komentar:

Posting Komentar