Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Suharno: Igbonefo Harus Dipertahankan Arema

Hari Ini: Info Bola: Suharno: Igbonefo Harus Dipertahankan Arema

Info Bola: Suharno: Igbonefo Harus Dipertahankan Arema

Info Bola: Suharno: Igbonefo Harus Dipertahankan Arema yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Suharno: Igbonefo Harus Dipertahankan Arema Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Suharno Bantah Hermawan Bakal Gabung Arema Cronus


PELATIH Arema Cronus Suharno menegaskan, masih butuh tenaga Victor Igbonefo, 29, dan karenanya Arema harus mempertahankan bek satu ini.


Soal kabar Igbonefo merapat ke Persija mengikuti langkah Greg Nwokolo, Suharno tak mau ambil pusing. Soal keterlambatan Igbonefo gabung latihan, Suharno juga menegaskan ada izin untuk itu.


“Itu kan kabar di media, bisa benar, bisa juga tidak. Tapi nyatanya sampai sekarang ini secara hukum Victor masih pemain Arema,” tegas Suharno.


“Yang jelas, Arema masih butuh Victor untuk kompetisi musim depan. Saya harap ia cepat ikut bergabung dalam sesi latihan,” tambah Suharno di laman wearemania. (sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12G10ia
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Suharno: Igbonefo Harus Dipertahankan Arema semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Suharno: Igbonefo Harus Dipertahankan Arema

0 komentar:

Posting Komentar