Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo FC Buru Tanda Tangan Srdan Lopicic

Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo FC Buru Tanda Tangan Srdan Lopicic

Info Bola: Pusamania Borneo FC Buru Tanda Tangan Srdan Lopicic

Info Bola: Pusamania Borneo FC Buru Tanda Tangan Srdan Lopicic yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pusamania Borneo FC Buru Tanda Tangan Srdan Lopicic Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Srdjan Lopicic


Klub promosi Indonesia Super League (ISL) 2015, Pusamania Borneo Football Club (PBFC)mulai gencar melakukan perburuan pemain asing untuk memperkuat skuatnya musim depan.


Sebelumnya, beberapa pemain incaran seperti bek Oktavio Dutra hingga striker Timnas Thailand Pipat Thonkanya gagal dilabuhkan PBFC. Namun mereka tak patah arang, klub kebanggaan warga Kota Tepian itu terus melakukan pemburuan.


Bintang Filipina Phil Younghusband dan bek timnas Jepang, Tulio Tanaka dikabarkan mulai didekati manajemen. Namun, hingga saat ini, belum ada pemain ekspatriat yang sepakat dengan tim asal Kota Samarinda, Kalimantan Timur tersebut.


PSSI selaku badan tertinggi sepak bola Indonesia telah menetapkan regulasi kuota pemain asing yang merumput di kompetisi Indonesia Super League musim 2015. Setiap klub hanya boleh memiliki tiga pemain ekspatriat.


Slot pemain asing PBFC pun sampai sekarang masih kosong melompong setalah manajemen Pesut Etam tidak lagi menggunakan jasa kedua legiun asing mereka sebelumnya Danilo Fernando dan Fernando Soler. (Baca: PBFC Resmi Kontrak Tiga Pemain Baru)


Diketahui, kedua pemain asing tersebut musim depan tidak lagi berseragam PBFC, usai gelaran kompetisi Divisi Utama november lalu, Fernando Soler memutuskan gantung sepatu dan kini dia mengemban tugas baru sebagai asisten pelatih PBFC, mendampingi Arcan Iurie.


Sementara rekan setimnya, Danilo Fernando juga dikabarkan akan menyusul langkah Soler untuk pensiun mejadi pesepak bola dan melanjutkan karir sebagai Penasehat Teknis Pesut Etam musim kompetisi 2015.


Baru-baru ini Presiden klub PBFC, Nabil Husein Said Amin, kembali melansir pemain asing yang menjadi daftar bidikannya. Dia adalah pesepakbola asal Montenegro. Bahkan, kedua belah pihak, baik manajemen maupun pemain yang bersangkutan secara lisan telah mencapai kata sepakat.


Manajemen merencanakan, pada 18 Desember ini pemain tersebut akan menginjakkan kaki di Samarinda. Keesokan harinya dia bakal langsung melakukan penandatanganan kontrak kerja dan kemudian pada 20 Desember mulai mengikuti latihan bersama para pemain PBFC lainnya di Stadion Segiri.


Hanya saja, pemilik klub berusia 20 tahun ini masih mengunci rapat mulutnya dan merahasiakan nama pemain yang dimaksud hingga benar-benar terjalin kesepakatan resmi.


Nabil sedikit memberi gambaran, pemain yang dimaksut itu pernah membela tim besar di Indonesia, dan pernah menjuarai liga di Indonesia. Selama karirnya di sepak bola pemain ini juga pernah menjebol gawang klub serie-A Italia, Juventus. “Berposisi sebagai second striker dan bisa juga jadi playmeker pemain ini multi fungsi, perfect,” tambahnya.


Bahkan, putra dari Ketua Pemuda Pancasila Kalimantan Timur, Said Amin, itu menilai, dengan bergabungnya pemain Montenegro ini nantinya kemungkinan besar akan menggantikan posisi mantan kapten PBFC 2014, Danilo Fernando.


Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Kaltim, kuat dugaan pemain yang dimaksut Nabil Husien adalah mantan Persela Lamongan, Srdan Lopicic.


Pemain berusia 31 tahun yang berposisi sebagai midfielder itu pernah membawa Persebaya Surabaya menjuara Divisi Utama 2013 sekaligus mengantarkan tim Bajul Ijo promosi ke ISL musim 2014.


Dia juga pernah menjebol gawang Juventus saat laga persabahatan tim Indonesia Super League (ISL) All-Stars di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8) lalu.


Bagi publik Samarinda, nama Srdan Lopicic mungkin sudah tidak asing lagi. Sebelum membela Persebaya, pada tahun 2011-2012 pemain kelahiran Yugoslavia berbertinggi badan 183 cm itu pernah berseragam Persisam Putra Samarinda.


Namun kali ini, usaha PBFC untuk mendapatkan mantan kreator serangan Persela Lamongan itu tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, banyak klub yang tertarik dan juga ingin menggunakan jasanya seperti kontestan ISL dari Kalimantan Selatan, Barito Putera yang kabarnya terus menjalin komunikasi untuk mendapatkan tanda tangannya. (Tribun Kaltim)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1slPXqw
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pusamania Borneo FC Buru Tanda Tangan Srdan Lopicic semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pusamania Borneo FC Buru Tanda Tangan Srdan Lopicic

0 komentar:

Posting Komentar