Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI Sebut Menpora kurang Kerjaan Membentuk Tim Sembilan

Hari Ini: Info Bola: PSSI Sebut Menpora kurang Kerjaan Membentuk Tim Sembilan

Info Bola: PSSI Sebut Menpora kurang Kerjaan Membentuk Tim Sembilan

Info Bola: PSSI Sebut Menpora kurang Kerjaan Membentuk Tim Sembilan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI Sebut Menpora kurang Kerjaan Membentuk Tim Sembilan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSSI Sebut Menpora kurang Kerjaan Membentuk Tim SembilanMenteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi berusaha membuat gebrakan baru terhadap persepakbolaan nasional dengan membentuk tim sembilan. Tim yang bertugas untuk memantau dan mengawasi kinerja Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ini dibentuk karena desakan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang tak kunjung membaik.


Walau demikian, Komite Eksekutif PSSI Zulfadli mengaku kaget dengan langkah yang dibuat Menpora. Menurut dia pembentukan tim reformasi persepakbolaan nasional melalui tim sembilan itu harus dikaji ulang. Bahkan dia mengkritik Menpora sebagai orang yang kurang kerjaan.


“Menurut saya itu, Menpora kurang kerjaan membentuk tim sembilan,” sebut Zulfadli dalam acara Primetime News di Metro TV, Jumat (12/12/2014) malam.


Seharusnya, lanjut dia, Menpora membuat tim untuk mengevaluasi kegagalan tim Indonesia dalam SEA Games lalu. Karena tahun depan, Indonesia akan menghadapi lawan-lawan yang tangguh dari negara-negara ASEAN lainnya yang terus mengalami perkembangan olahraga yang begitu pesat. “Saya rasa ini karena Menpora ingin kejar tayang saja,” ungkap Zulfadli.


Terkait kegagalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada ajang bergengsi sepakbola dua tahunan Asia Tenggara, Piala AFF, Zulfadli berdalih bahwa hal itu merupakan hal biasa yang dialami oleh suatu tim. Namun, lanjut dia, pihaknya akan terus memperbaiki kinerja Timnas sepakbola Indonesia yang kian meredup dan minim prestasi tersebut.


“Kalau ada persoalan berkaitan masalah prestasi, kurang atau gagal kemaren, PSSI akan segera memperbaiki dalam waktu dekat ini. Tak ada persoalan ko dari kita,” tutur Zulfadli.


Sebelumnya, petisi ‘Bubarkan PSSI’ menyeruak di media sosial. Hal tersebut terjadi lantaran Indonesia gagal total di Piala AFF 2014 lalu. Selain tak menembus Semi Final, Indonesia malah justru dipermalukan oleh Filipina dengan skor telak empat gola tanpa balas. Padahal, dalam sejarah pertemuan dengan Timnas Filipina, Timnas Indonesia tak pernah sekali pun kalah. Hal ini yang menyebabkan netizen mendesak pemerintah untuk membekukan PSSI. (metro tv)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wLYc0P
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI Sebut Menpora kurang Kerjaan Membentuk Tim Sembilan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI Sebut Menpora kurang Kerjaan Membentuk Tim Sembilan

0 komentar:

Posting Komentar