Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Lengkapi Kontestan Trofeo Persija 2015

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Lengkapi Kontestan Trofeo Persija 2015

Info Bola: Sriwijaya FC Lengkapi Kontestan Trofeo Persija 2015

Info Bola: Sriwijaya FC Lengkapi Kontestan Trofeo Persija 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Lengkapi Kontestan Trofeo Persija 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Lengkapi Kontestan Trofeo Persija 2015


Selain Persija Jakarta, dua kontestan lain yang bakal ambil bagian di Trofeo Persija 2015, kini sudah terjawab. Yakni, Arema Cronus dan Sriwijaya FC.


Sehingga nantinya, ketiga klub tersebut bakal saling beradu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 11 Januari mendatang. Manajer Persija Jakarta, Asher Imaret Siregar, mengungkapkan jika Laskar Wong Kito- julukan Sriwijaya FC- sudah memberikan konfirmasinya.


“Kedua klub tersebut, sudah mengkonfirmasi. Saya juga sudah berbicara manajer Sriwijaya FC, Robert Heri. Karena itu, sekarang tinggal administrasinya saja,” imbuhnya.


Trofeo Persija, digelar setiap tahun untuk memperingati hari ulang tahun Persija, yang jatuh setiap 28 November. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/136Hv2w
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Lengkapi Kontestan Trofeo Persija 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Lengkapi Kontestan Trofeo Persija 2015

0 komentar:

Posting Komentar