Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ritme Kompetisi Indonesia Belum Efektif

Hari Ini: Info Bola: Ritme Kompetisi Indonesia Belum Efektif

Info Bola: Ritme Kompetisi Indonesia Belum Efektif

Info Bola: Ritme Kompetisi Indonesia Belum Efektif yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ritme Kompetisi Indonesia Belum Efektif Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ritme Kompetisi Indonesia Belum Efektif


Mantan pelatih timnas U-23, Bambang Nurdiansyah turut simpati dengan merosotnya prestasi sepak bola Indonesia belakangan ini. Ia beranggapan, PSSI sebagai induk yang paling bertanggung jawab belum serius mempersiapkan timnas.


“Saya rasa PSSI sekarang terlalu berurusan menyelesaikan kompetisi dengan baik, karena mereka memiliki beban memenuhi target sponsor. Sehingga, persiapan timnas terabaikan dan persiapan utuh seminggu itu tentu tidak akan ideal,” ujar Bambang.


Bambang melanjutkan, ritme kompetisi di Indonesia ini sebenarnya masih kurang efektif untuk kemajuan sepak bola. Apalagi jika diukur dari letak geografis wilayahnya serta kondisi fisik yang dimiliki para pemain. Tentunya, hal itu berpengaruh besar kepada kualitas timnas untuk masa yang akan datang.


“Kita harus tahu perbedaannya, kompetisi Eropa saja tidak sepadat kompetisi kita. Bayangkan kalau Persija main di Papua dengan jarak yang begitu jauh, kondisi pasti terkuras bahkan seminggu bisa main sampai dua kali. itulah yang membuat TC (Pemusatan Latihan) jangka pendek seperti negara-negara di Eropa tak mungkin terjadi di Indonesia,” pungkas mantan pemain di era 80-an tersebut. (metro tv)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AjFf2S
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ritme Kompetisi Indonesia Belum Efektif semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ritme Kompetisi Indonesia Belum Efektif

0 komentar:

Posting Komentar