Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Klaim Stefano Lilipaly Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Hari Ini: Info Bola: Persija Klaim Stefano Lilipaly Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Info Bola: Persija Klaim Stefano Lilipaly Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Info Bola: Persija Klaim Stefano Lilipaly Tinggal Tanda Tangan Kontrak yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Klaim Stefano Lilipaly Tinggal Tanda Tangan Kontrak Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persija Klaim Stefano Lilipaly Tinggal Tanda Tangan Kontrak


Manajer Persija Jakarta, Asher Imaret Siregar mengungkapkan bahwa pihak manajemen Macan Kemayoran telah mengirimkan berkas kontrak kepada Stefano Lilipaly. Asher sendiri pun mengklaim bahwa Lilipaly sudah pasti membela Persija musim depan.


Dalam keterangannya, Asher mengungkapkan bahwa mantan pemain Consadole Sapporo tersebut akan dikontrak selama satu musim. Lilipaly sendiri saat ini tengah menjalani liburan.


“Kontraknya sudah dikirim, namun belum ditandatangani. Sebab, dia masih liburan. Yang pasti, dia sudah bisa bergabung karena statusnya sudah free per 11 Desember,” ungkap Asher.


Nantinya, masih dikatakan Asher, Stefano Lilipaly akan mengenakan kostum bernomor punggung 9. Namun, dipastikan absen dalam beberapa agenda penting Macan Kemayoran- julukan Persija.


Misalnya saja, saat Persija beruji coba menghadapi Kelantan FA, 4 Januari dan melawan salah satu tim lokal dalam laga eksibisi 7 Januari.


Selain itu, Stefano juga tidak akan ambil bagian dalam Trofeo Persija, yang akan diselenggarakan 11 Januari. Peluang baru terbuka cukup besar, saat klub kebanggaan The Jakmania- julukan suporter Persija- ambil bagian di SCTV Cup, 14 Januari dan laga uji coba lawan Gamba Osaka, 24 Januari. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/136Rm8n
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Klaim Stefano Lilipaly Tinggal Tanda Tangan Kontrak semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Klaim Stefano Lilipaly Tinggal Tanda Tangan Kontrak

0 komentar:

Posting Komentar