Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Terus Perkuat Diri Hadapi LSI 2015

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Terus Perkuat Diri Hadapi LSI 2015

Info Bola: Sriwijaya FC Terus Perkuat Diri Hadapi LSI 2015

Info Bola: Sriwijaya FC Terus Perkuat Diri Hadapi LSI 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Terus Perkuat Diri Hadapi LSI 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Terus Perkuat Diri Hadapi LSI 2015


Klub Sriwijaya FC terus memperkuat diri menghadapi Liga Super Indonesia musim 2015. Klub berjulukkan Laskar Wongkito, dengan kekuatan 23 pemain itu akan mengikuti dua turnamen pra musim, yakni Trofeo Cup di Jakarta, dan Piala SCTV di Padang.


Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, menjelaskan sebelum terbang ke Jakarta Trofeo Cup, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan membutuhkan mitra tanding bersama klub lokal di Palembang. “Kami akan coba dulu bertanding dengan klub-klub di sini atau mungkin dari luar,” katanya, Sabtu, 27 Desember 2014.


Menurut Haris, uji tanding merupakan salah satu barometer mengukur kesiapan klub memasuki LSI musim 2015 mendatang. Sejauh ini para pemain mulai dapat menunjukkan kekompakkan meskipun di antara pemain baru saja saling mengenal.


Haris menjelaskan, kedua turnamen pra musim tersebut akan dilakoni sepenuhnya meskipun sifatnya tidak diwajibkan. Dari dua turnamen itu, pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, diharapkan mampu melakukan evaluasi terkini menjelang kick off LSI. “Turnamen pra musim sangat berguna mengukur kekompakan tim baru Sriwjaya FC,” ujarnya.


Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, mengatakan Trofeo Jakarta akan berlangsung pada 11 Januari 2015. Tiga hari kemudian akan dilanjutkan dengan pertandingan SCTV Cup di Padang. Seluruh pemain diwajibkan mengikuti dua turnamen itu.


Dodi juga menjelaskan dua turnamen itu sebagai ajang persiapan bagi Sriwjaya FC sebelum berlaga di ajang LSI 2015. “Kami tidak punya target muluk-muluk pada Trofeo Cup dan Piala SCTV. Tapi kami akan turun full tim,” tuturnya. (Tempo)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/sriwijaya-fc-terus-perkuat-diri-hadapi-lsi-2015/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Terus Perkuat Diri Hadapi LSI 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Terus Perkuat Diri Hadapi LSI 2015

0 komentar:

Posting Komentar