Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Jersey Arema Berdesain Mirip Milik Persebaya Disebut Hanya untuk Pra-Musim

Hari Ini: Info Bola: Jersey Arema Berdesain Mirip Milik Persebaya Disebut Hanya untuk Pra-Musim

Info Bola: Jersey Arema Berdesain Mirip Milik Persebaya Disebut Hanya untuk Pra-Musim

Info Bola: Jersey Arema Berdesain Mirip Milik Persebaya Disebut Hanya untuk Pra-Musim yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Jersey Arema Berdesain Mirip Milik Persebaya Disebut Hanya untuk Pra-Musim Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jersey Arema Berdesain Mirip Milik Persebaya Disebut Hanya untuk Pra-Musim


Media Officer Arema, Sudarmaji, mengatakan bahwa jersey yang digunakan Cristian Gonzales dkk. dalam laga uji coba melawan klub kompetisi level kedua Malaysia, UiTM FC, Jumat (26/12), hanya diperuntukan untuk pra-musim saja.


Hal ini disampaikannya menyusul adanya komentar terkait jersey tersebut, yang dianggap mirip dengan kostum Persebaya Surabaya di ISL musim 2014.


“Kalau dianggap sama dengan jersey Persebaya, tentu tidak. Warnanya kan berbeda, begitu juga font-nya,” jelas Sudarmaji seperti dikutip dari Wearemania.


“Desain jersey pra-musim Arema ini dari Specs. Toh, ini masih pra-musim. Sedangkan untuk desain jersey resmi musim depan karya kami sendiri dan dijamin berbeda dengan jersey lain yang dikeluarkan Specs,” tambahnya. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/jersey-arema-berdesain-mirip-milik-persebaya-disebut-hanya-untuk-pra-musim/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jersey Arema Berdesain Mirip Milik Persebaya Disebut Hanya untuk Pra-Musim semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jersey Arema Berdesain Mirip Milik Persebaya Disebut Hanya untuk Pra-Musim

0 komentar:

Posting Komentar