Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persebaya Surabaya Butuh Tambahan Striker

Hari Ini: Info Bola: Persebaya Surabaya Butuh Tambahan Striker

Info Bola: Persebaya Surabaya Butuh Tambahan Striker

Info Bola: Persebaya Surabaya Butuh Tambahan Striker yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persebaya Surabaya Butuh Tambahan Striker Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ibnu Grahan


Hanya memiliki Agung Supriyanto dan Wahyu Subo Seto membuat Persebaya membutuhkan tambahan tenaga untuk lini depan. Setidaknya, tim besutan Ibnu Grahan ini masih berharap bisa mendatangkan dua striker lokal dan asing.


CEO Persebaya, Gede Widiade mengatakan, hanya punya dua nama, yakni Subo dan Agung jelas jauh dari kata cukup. Apalagi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dipastikan menerapkan sistem full season.


Sehingga, setiap peserta harus bertanding selama 38 kali dalam semusim. Itu belum termasuk turnamen lain di luar kompetisi. “Besok ini kita akan melakoni 38 pertandingan. Belum lagi Piala Indonesia. Kita bisa bayangkan betapa lelahnya pemain,” kata Gede.


Dengan alasan itu, Persebaya, menurut Gede, masih membutuhkan tambahan amunisi untuk sektor depan. “Untuk striker, paling tidak saya harus punya tiga, plus empat dengan pemain asing,” pungkas Gede.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/persebaya-surabaya-butuh-tambahan-striker/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persebaya Surabaya Butuh Tambahan Striker semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persebaya Surabaya Butuh Tambahan Striker

0 komentar:

Posting Komentar