Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Tak Masalah Zulikfli Pilih Mitra Kukar

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Tak Masalah Zulikfli Pilih Mitra Kukar

Info Bola: Sriwijaya FC Tak Masalah Zulikfli Pilih Mitra Kukar

Info Bola: Sriwijaya FC Tak Masalah Zulikfli Pilih Mitra Kukar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Tak Masalah Zulikfli Pilih Mitra Kukar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Zulkifli Syukur Yakin Mitra Kukar Bisa Lebih Baik DiBawah Asuhan Scott Cooper


Zulkifli Syukur memutuskan enggan menggunakan jersey Sriwijaya FC (SFC) di kompetisi Indonesia Super League musim 2015. Kapten Timnas Indonesia itu lebih memilih terbang bersama Mitra Kukar ke Thailand menjalani Training Camp (TC).


”Tidak masalah kalau Zulkifli lebih memilih klub lamanya dibandingkan bergabung dengan kita (SFC),”kata Presiden Club Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex Noerdin.


Menurut putra sulung Gubernur Sumsel Alex Noerdin ini, perburuan pemain di masa bursa transfer terkadang berjalan tidak sesuai target. Pasalnya, iming-iming klub lama untuk getol mempertahankan pemainnya memang menjadi penghalang.


”Terkadang ada yang sudah tanda tangan kontrak kerja juga bisa gagal. Semua persoalan tersebut biasa dialami manajemen klub sepabola di masa perburuan pemain,”ungkapnya.


Disinggung, target manajemen untuk memperoleh trofi ISL 2015 dengan pupusnya perekrutan Zulkifli. Dijawab Dodi, tidak menjadi kendala, dikarenakan semua pemain berkualitas telah didapatkannya.


”Zulkifli hanya beberapa pemain dari target kita, semua pemain yang lebih kita proritaskan telah dapat. Artinya tidak ada kendala dan permasalahan kalau dia tidak mau bergabung ke tim. Kemarin juga dia yang memberikan kepastian bisa bergabung makanya kita selalu tunggu,”ucap Ayah dari putri kembar bernama Aletta dan Atalie ini. (Sindone)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1tnyGOd
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Tak Masalah Zulikfli Pilih Mitra Kukar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Tak Masalah Zulikfli Pilih Mitra Kukar

0 komentar:

Posting Komentar