Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Atep Yakin Persib Tampil Maksimal di Piala Walikota Padang

Hari Ini: Info Bola: Atep Yakin Persib Tampil Maksimal di Piala Walikota Padang

Info Bola: Atep Yakin Persib Tampil Maksimal di Piala Walikota Padang

Info Bola: Atep Yakin Persib Tampil Maksimal di Piala Walikota Padang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Atep Yakin Persib Tampil Maksimal di Piala Walikota Padang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Atep Yakin Persib Tampil Maksimal di Piala Walikota Padang


Persib Bandung akan mengikuti turnamen ujicoba pramusim bertajuk Piala Walikota Padang yang akan digelar pada 4 hingga 8 Januari 2015. Gelandang tim Maung Bandung, Atep, merasa yakin Persib mampu tampil maksimal di Piala Walikota Padang kendati dengan persiapan yang minim.


Selain Persib Bandung, Piala Walikota Padang juga diikuti oleh PSP Padang, Semen Padang, Persiba Balikpapan, dan dua tim assal Malaysia, yakni Selangor FA yang diperkuat Andik Vermansyah serta Sarawak FA.


“Piala Walikota Padang bagus buat kita karena selama ini kita belum ada uji coba ini buat kita ke depan. Karena memang itu kan turnamen jadi menguntungkan kita, semoga di sana kita bisa bermain maksimal dan bisa juara,” tandas Atep di Bandung beberapa waktu lalu.


Atep mengakui bahwa persiapan yang terbilang mepet akan berpengaruh terhadap penampilan Persib Bandung di Piala Walikota Padang nanti. Namun, Atep tetap optimis timnya bisa tampil dengan baik.


“Berpengaruh. Meskipun kita label juara bukan berarti kita leha-leha atau menganggap lawan di bawah kita, kita tidak bisa begitu apa lagi mereka sudah berbenah dan kita belum kumpul semua,” papar Atep.


“Tapi dengan karakter dan mental yang kita punya mudah-mudahan momen di Padang ini kita bisa menampilkan yang terbaik walaupun kondisinya 10 hari menjelang pertandingan memang kurang menguntungkan,” pungkasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1tnyFtE
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Atep Yakin Persib Tampil Maksimal di Piala Walikota Padang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Atep Yakin Persib Tampil Maksimal di Piala Walikota Padang

0 komentar:

Posting Komentar