Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Incar “Sinisa Mihajlovic Lokal”

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Incar “Sinisa Mihajlovic Lokal”

Info Bola: Sriwijaya FC Incar “Sinisa Mihajlovic Lokal”

Info Bola: Sriwijaya FC Incar “Sinisa Mihajlovic Lokal” yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Incar “Sinisa Mihajlovic Lokal” Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC logo


Sriwijaya FC dikabarkan mengincar pemain yang bisa disebut “Sinisa Mihajlovic” lokal Indonesia. Sebutan itu hadir karena kemampuan tendangan bebas yang dimilikinya.


Pemain yang dimaksud adalah Novrianto. Ia adalah bek tim nasional Indonesia di ajang Asean University Games (AUG) 2014.


Novrianto tampil mengesankan di AUG 2014 dengan menorehkan tiga gol dari lima laga yang dilakoni. Tiga gol tersebut hadir dari tendangan bebas. Sang pelatih juga sempat memberi pujian kepada Novrianto.


“Penampilannya mengingatkan saya pada Sinisa Mihajlovic, pemain asal Yugoslavia dulu yang memiliki keahlian mencetak gol dari tendangan bebas meski berposisi sebagai stopper,” ujar Rasyito Amsya, pelatih timnas AUG.


Sementara itu, soal Novrianto, Sriwijaya FC dikabarkan sudah melakukan komunikasi. “Komunikasi sudah kami lakukan dan jika tidak ada aral melintang maka Novrianto akan kami undang ke Palembang pada Minggu (21/12),” ujar sekretaris tim SFC, Ahmad Haris, seperti dilansir situs Laskar Wong Kito. Namun, pemain yang bermain bersama PSPS Pekanbaru pada musim 2014 itu akan direkrut bila hadir keputusan dari rapat koordinasi manajemen dengan tim pelatih Sriwijaya FC.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zL41uM
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Incar “Sinisa Mihajlovic Lokal” semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Incar “Sinisa Mihajlovic Lokal”

0 komentar:

Posting Komentar