Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Piala Gubernur Jatim Diikuti 6 Tim

Hari Ini: Info Bola: Piala Gubernur Jatim Diikuti 6 Tim

Info Bola: Piala Gubernur Jatim Diikuti 6 Tim

Info Bola: Piala Gubernur Jatim Diikuti 6 Tim yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Piala Gubernur Jatim Diikuti 6 Tim Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Piala Gubernur Jatim Terapkan Sistem 5+1


Berdasarkan hasil rapat, diputuskan bahwa turnamen pra musim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) hanya akan diikuti oleh enam tim. Rinciannya, lima tim dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan satu tim Divisi Utama.


Kelima tim ISL yang sudah dipastikan langsung lolos ke babak utama Piala Gubernur Jatim adalah, Arema Cronus, Persebaya, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, dan Persik Kediri. Mereka akan bertanding lawan satu klub Divisi Utama.


Untuk satu tiket bagi tim Divisi Utama, sebanyak enam tim akan melakukan babak penyisihan yang sudah dimulai sejak, Jumat (19/12) kemarin. Sedangkan untuk tanggal pelaksanaan, Piala Gubernur Jatim akan digeber 3 Februari 2015.


“Tanggal 3 sampai dengan 5 Februari adalah penyisihan. Sedangkan tanggal 8 hingga 11 Februari adalah babak semifinal hingga final,” jelas Ketua Bidang Pertandingan Piala Gubernur Jatim, Koeshandoko.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zL3Zmt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Piala Gubernur Jatim Diikuti 6 Tim semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Piala Gubernur Jatim Diikuti 6 Tim

0 komentar:

Posting Komentar