Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Beruji Coba Dengan Liverpool?

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Beruji Coba Dengan Liverpool?

Info Bola: Sriwijaya FC Beruji Coba Dengan Liverpool?

Info Bola: Sriwijaya FC Beruji Coba Dengan Liverpool? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Beruji Coba Dengan Liverpool? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC


Sriwijaya FC (SFC) berencana akan beruji coba dengan salah satu kontestan Liga Inggris, Liverpool. Akan tetapi yang akan dihadapi Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan bukan The Reds yang bermaterikan Steven Gerrard dan kawan-kawan melainkan tim junornya yakni Liverpool U-18.


Uji coba ini sebagai ajang pemanasan sebelum klub berjuluk Laskar Wong Kito melakukan pertandingan pra musim di Trofeo Persija. Untuk waktu dan tempatnya masih menunggu pihak Liverpool yang rencananya bakal mengikuti turnamen Frenz International Cup 2015 di Palembang, 2-14 Januari mendatang.


“Kami ingin melakukan laga pemanasan sebelum Trofeo Persija melawan mereka. Tapi masih belum terkonfirmasi lagi. Nanti tinggal tunggu dari pihak mereka seperti apa,” papar Augie Benyamin dilansir Goal.


Selain Trofeo Persija, SFC hanya mengikuti turnamen SCTV Cup pada 14 Januari mendatang.


“Tanggal 11 Januari kami akan mengikuti Trofeo Persija Jakarta, kemudian langsung mengikuti SCTV Cup pada 14 Januari. Kami hanya mengikuti dua turnamen itu sebelum kompetisi ISL,” tandasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/sriwijaya-fc-beruji-coba-dengan-liverpool/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Beruji Coba Dengan Liverpool? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Beruji Coba Dengan Liverpool?

0 komentar:

Posting Komentar