Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Widyantoro Akui Sudah Ada Komunikasi dengan Manajer PSS Sleman

Hari Ini: Info Bola: Widyantoro Akui Sudah Ada Komunikasi dengan Manajer PSS Sleman

Info Bola: Widyantoro Akui Sudah Ada Komunikasi dengan Manajer PSS Sleman

Info Bola: Widyantoro Akui Sudah Ada Komunikasi dengan Manajer PSS Sleman yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Widyantoro Akui Sudah Ada Komunikasi dengan Manajer PSS Sleman Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

elatih Persis Solo, Widyantoro


Pelatih Widyantoro enggan berkomentar banyak ketika ditanya rumor tentang kedekatannya dengan PSS Sleman. Namun, pelatih yang musim lalu menukangi klub rival PSS Sleman, Persis Solo tersebut tidak membantah jika sudah ada komunikasi dengan manajer PSS Sleman, Haru Setiawan.


Ia pun menyebut bahwa ia tidak mengajukan lamaran ke PSS Sleman, namun ia dihubungi oleh pihak PSS Sleman. “Saya no comment dulu lah, silahkan tanya manajemen (PSS Sleman). Memang sudah ada komunikasi namun itu hanya silaturahmi saja dengan mas Haru,” ujarnya ketika dihubungi Tribun Jogja, kemarin.


Terkait dengan musim depan, Widyantoro belum bisa menjelaskan akan merapat kemana. Apakah tetap di Persis Solo atau hijrah ke klub lain. Meski untuk tawaran yang masuk sudah ada beberapa bukan hanya dari PSS Sleman saja.


“Saya belum bisa bicara apakah akan ke PSS Sleman atau kemana, untuk tawaran memang sudah ada dari klub lain,” lontarnya. (Tribun Jogja)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/widyantoro-akui-sudah-ada-komunikasi-dengan-manajer-pss-sleman/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Widyantoro Akui Sudah Ada Komunikasi dengan Manajer PSS Sleman semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Widyantoro Akui Sudah Ada Komunikasi dengan Manajer PSS Sleman

0 komentar:

Posting Komentar