Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Fix, Indonesia U-23 Beruji Coba dengan Suriah U-23

Hari Ini: Info Bola: Fix, Indonesia U-23 Beruji Coba dengan Suriah U-23

Info Bola: Fix, Indonesia U-23 Beruji Coba dengan Suriah U-23

Info Bola: Fix, Indonesia U-23 Beruji Coba dengan Suriah U-23 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Fix, Indonesia U-23 Beruji Coba dengan Suriah U-23 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

DISKUSI dua keluarga sepak bola antara Indonesia dan Syria akhirnya berujung pada penentuan tanggal. Timnas U-23 Indonesia, dipastikan beruji coba melawan Timnas U-23 Syria pada 9 Januari mendatang.


Kepastian itu menurut Sekjen PSSI Joko Driyono didapatkan setelah komunikasi panjang yang terjalin antara PSSI dan Federasi sepak bola Syria. “Sudah pasti itu melawan Suriah. Kita akan melawan Suriah tanggal 9 Januari,” katanya di Senayan, sore ini.


Untuk venue uji coba, Joko memastikan bahwa Garuda Muda akan menjamu tim Syria U-23 di Jakarta.


“Mainnya disini, di (Stadion) GBK (Gelora Bung Karno),” lanjut alumnus ITS Surabaya tersebut.


Dipilihnya venue di Indonesia karena Timnas U-23 dipastikan kesulitan jika ingin bertanding di Syria. Sebab, sejauh ini, negara Timur Tengah itu sedang terlibat konflik dan masih terjadi peperangan di beberapa kota mereka. Tentu itu berbahaya untuk keselamatan Timnas.


Di sisi lain, dengan kepastian lawan Syria, maka rencana untuk tampil di ajang Marahalim Cup 2015 bisa batal. Penyebabnya, sejauh ini, jadwal kick off ajang yang dibikin oleh klub PSMS Medan itu, berbarengan dengan jadwal uji coba lawan Syria. (upi/mas/jpnn)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/fix-indonesia-u-23-beruji-coba-dengan-suriah-u-23/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Fix, Indonesia U-23 Beruji Coba dengan Suriah U-23 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Fix, Indonesia U-23 Beruji Coba dengan Suriah U-23

0 komentar:

Posting Komentar