Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Batal Ikuti Piala Gubernur Jatim

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Batal Ikuti Piala Gubernur Jatim

Info Bola: Sriwijaya FC Batal Ikuti Piala Gubernur Jatim

Info Bola: Sriwijaya FC Batal Ikuti Piala Gubernur Jatim yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Batal Ikuti Piala Gubernur Jatim Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Batal Ikuti Piala Gubernur Jatim


Tidak jelasnya jadwal pertandingan Piala Gubernur Jawa Tim (Jatim) sampai akhir pekan ini membuat Sriwijaya FC memutuskan beralih ke turnamen lain jelang Indonesia Super League (ISL) 2015.


Menurut Manajer Sriwijaya FC Robert Heri sebagai ganti Piala Gubernur Jatim, Laskar Wong Kito tersebut akan mengikuti tiga turnamen pra musim yang berlangsung selama Januari 2015.


“Sampai hari ini kita belum memperoleh jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim. Karena belum jelasnya jadwal tersebut, manajemen akhirnya memutuskan anak-anak asuhan Benny Dollo akan mengikuti turnamen Piala Walikota Padang, Piala Trofeo Persija 2015 dan SCTV Cup.” kata Heri di Palembang, Ahad (21/12).


Para pemain Sriwijaya FC yang baru selesai menjalani pemusatan latihan di Tanjung Enim dijadwalkan akan mengikuti turnamen Piala Walikota Padang yang berlangsung 4-8 Januari 2015. Kemudian dilanjutkan turnamen Piala Trofeo Persija pada 11 Januari 2015 dan SCTV Cup 15-24 Januari 2015.


Heri menjelaskan tiga turnamen pra musim itu juga akan mengukur kemampun para pemain Sriwijaya FC untuk berlaga pada kompetisi ISL 2015 yang akan bergulir mulai Februari 2015.


“Lawan yang akan dihadapi Sriwijaya pada Piala Walikota Padang adalah Persija, Arema dan Semen Padang. Kemudian pada Piala Trofeo, Sriwijaya FC kembali akan berhadapan dengan Persija dan Arema,” kata Heri. (Republika)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1z8ukqD
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Batal Ikuti Piala Gubernur Jatim semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Batal Ikuti Piala Gubernur Jatim

0 komentar:

Posting Komentar