Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI Perlu Pikirkan Kompetisi Untuk Usia Muda

Hari Ini: Info Bola: PSSI Perlu Pikirkan Kompetisi Untuk Usia Muda

Info Bola: PSSI Perlu Pikirkan Kompetisi Untuk Usia Muda

Info Bola: PSSI Perlu Pikirkan Kompetisi Untuk Usia Muda yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI Perlu Pikirkan Kompetisi Untuk Usia Muda Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rully Nere


Mantan pemain tim nasional, Rully Nere meminta Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk melakukan perbaikan di bidang olahraga. Salah satu bentuk perbaikannya dengan cara meningkatkan sarana olahraga.


Menurut Rully, sarana olahraga yang baik akan memudahkan para pemain untuk mengembangkan kemampuannya. “Bagaimana dia latihan teknik, passing bola yang benar tapi lapangannya tidak benar? Sarana itu salah satu yang bisa buat teknik pemain lebih bagus,” kata Rully usai diskusi “Sepakbola adalah Kita,” di Cikini, Jakarta, Sabtu (20/12).


Selain sarana olahraga, Rully mengatakan untuk mengembangkan kemampuan pemain, perlu dibuat suatu kompetisi yang bagus. Kompetisi ini, lanjut dia, diperuntukkan bagi para kaum muda.


“Saya kira kompetisi di usia muda ini tidak ada sama sekali,” ujar Rully.


Hal senada disampaikan ‎pengamat sepakbola, Tommy Welly. Menurutnya, PSSI perlu membuat suatu kompetisi. “Kenapa kompetisi perlu? Karena anak-anak enggak boleh hanya cuma berlatih, kompetisi harus diciptakan,” ucapnya.


Tommy menuturkan kompetisi memberikan pengaruh kepada para pemain dan pelatih. “PSSI gelar kompetisi itu supaya naik level mereka yang berlatih itu. Setelah main dikoreksi pelatih. Pemain dan pelatih berkembang. ‎Mudah-mudahan sepakbola kita maju,” tandasnya. (gil/jpnn)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zPvviW
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI Perlu Pikirkan Kompetisi Untuk Usia Muda semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI Perlu Pikirkan Kompetisi Untuk Usia Muda

0 komentar:

Posting Komentar