Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Puluhan Bonek Bondowoso Desak Menpora Bekukan PSSI

Hari Ini: Info Bola: Puluhan Bonek Bondowoso Desak Menpora Bekukan PSSI

Info Bola: Puluhan Bonek Bondowoso Desak Menpora Bekukan PSSI

Info Bola: Puluhan Bonek Bondowoso Desak Menpora Bekukan PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Puluhan Bonek Bondowoso Desak Menpora Bekukan PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Puluhan Bonek Bondowoso Desak Menpora Bekukan PSSI


Puluhan suporter klub sepakbola Persebaya 1927 atau yang lebih dikenal dengan Bonek Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, mendesak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, untuk segera membekukan kepengurusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).


Desakan itu disampaikan langsung Bonek saat Menpora Imam Nahrawi datang ke Kabupaten Bondowoso, Minggu (21/12/2014). “Kami meminta kepada Pak Menteri, Pak Imam, untuk segera membekukan kepengurusan PSSI, sebab sampai saat ini para mafia masih berkeliaran disana,” tegas Jitok, Komandan Bonek Bondowoso.


Kata dia, saat ini organisasi PSSI sudah tidak sehat lagi, sehingga itu berdampak terhadap dunia persepakbolaan nasional. “Prestasi sepakbola terus turun, kita seluruh Bonek siap mendukung Pak Imam untuk membekukan PSSI,” ungkapnya.


Menanggapi desakan tersebut, Menpora Imam Nahwari mengakui banyaknya desakan pembekuan PSSI yang masuk kepada dirinya. “Memang cukup banyak desakan untuk melakukan pembenahan di PSSI. Tetapi satu hal, ini juga seharusnya menjadi momentum bagi PSSI untuk tidak hanya mengkonter pendapat yang mengkritisi, apalagi negara hadir,” kata dia.


Seharusnya lanjut Imam, PSSI menjadikan momen ini untuk melakukan intropeksi diri. “Ada apa sesungguhnya, sebab tidak akan pernah ada asap tanpa ada api, harus melakukan refleksi,” tegas dia. (Kompas)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1DXV7hp
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Puluhan Bonek Bondowoso Desak Menpora Bekukan PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Puluhan Bonek Bondowoso Desak Menpora Bekukan PSSI

0 komentar:

Posting Komentar