Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Srdjan Lopicic Resmi Gabung Pusamania Borneo FC

Hari Ini: Info Bola: Srdjan Lopicic Resmi Gabung Pusamania Borneo FC

Info Bola: Srdjan Lopicic Resmi Gabung Pusamania Borneo FC

Info Bola: Srdjan Lopicic Resmi Gabung Pusamania Borneo FC yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Srdjan Lopicic Resmi Gabung Pusamania Borneo FC Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Srdjan Lopicic Resmi Gabung Pusamania Borneo FC


Akhirnya Pusamania Borneo FC mendapat satu pemain asing berkualitas yang merapat ke Stadion Segiri, Samarinda. PBFC akhirnya resmi mendatangkan Srdjan Lopicic pada Jumat malam (19/12).


Presiden klub PBFC mengungkapkan alasan mengontrak eks pemain Persela Lamongan tersebut. Hal itu berdasarkan performanya yang apik musim lalu yang membawa Laskar Joko Tingkir lolos ke fase delapan.


“Di Indonesia semua tahu kualitas seorang Lopicic, tentu dengan target tim di papan atas PBFC, kehadiran dia diharapkan bisa menambah kekuatan tim musim depan di ISL,” ujar pemilik klub termuda di Indonesia itu.


Sementara itu pemain asal Montonegro tersebut sangat tertarik berkostum tim yang bermarkas di kota Samarinda ini karena mempunyai target yang tinggi walaupun statusnya masih klub yang baru saja promosi ke Indonesia Super League. Ia sendiri akan membuktikan diri dengan menunjukkan kemampuannya di lapangan nanti.


“Saya berterimakasih sekali atas kepercayaan manajemen PBFC kepada saya, saya pasti akan akan berikan kemampuan terbaik saya, tidak hanya seratus persen, tapi 110 persen. Saya suka sekali berada di tim yang punya target, Intinya saya tidak mau banyak bicara, saya hanya ingin tunjukkan nanti dilapangan,” sahut Srdjan Lopicic.


Disisi lain, CEO PBFC, Abdul Bari Al Katiri menerangkan kedatangan Lopicic ke Samarinda akan kembali di ikuti pemain asing lainnya. “Selain Lopicic pasti akan ada lagi pemain asing yang menyusul. Tapi siapa dia, tentu akan disesuaikan dengan keperluan tim. Pada dasarnya kami manajemen siap memberikan yang terbaik agar PBFC bisa mengukir juara lagi,” pungkas Bari.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xwyBc3
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Srdjan Lopicic Resmi Gabung Pusamania Borneo FC semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Srdjan Lopicic Resmi Gabung Pusamania Borneo FC

0 komentar:

Posting Komentar