Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Eric Abidal Resmi Umumkan Pensiun

Hari Ini: Eric Abidal Resmi Umumkan Pensiun

Eric Abidal Resmi Umumkan Pensiun

Eric Abidal Resmi Umumkan Pensiun yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Eric Abidal Resmi Umumkan Pensiun Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Setelah Thierry Henry, kini giliran Eric Abidal, pemain asal Prancis yang memutuskan untuk pensiun dari karirnya sebagai pesepakbola. Pertandingan Liga Yunani antara Olympiakos kontra Panionos, pada rabu kemarin yang berakhir dengan kedudukan 2-0, adalah laga terakhir yang dimainkan Abidal, setelah 15 tahun lamanya berkarir sebagai pemain sepakbola professional. Kepada Reporter, Legenda Barcelona itu mengucapkan salam perpisahan, pesan dan kesan, serta ungkapan terimakasih kepada semua orang yang telah membantu karirnya selama ini.

Eric abidal Resmi Umumkan Pensiun | Berita Sepakbola

“Ini adalah momen terpenting dalam karir saya, hari ini saya mengambil keputusan resmi untuk meninggalkan karir professional saya sebagai pesepakbola, tentu saja semua hanya karena alasan pribadi semata”

“saya selalu bermain di lebel yang bagus, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Presiden Olympiakos atas dukungan yang diberikan kepada saya. Saya sangat bangga mengenakan Jersey Klub ini, dan saya akan terus memberikan dukungan kepada merka. Saya, ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pelatih yang pernah menangani saya, staff medis yang membantu saya, karena tanpa mereka saya tidak akan berada di sini sekarang” Papar Kelas Abidal kepada reporter setempat.

Barcelona mungkin adalah klub yang paling utang jasa pada Abidal, selama enam tahun di sana, dia turut membantu klub Catalan tersebut meraih 4 trofi Juara La Liga spanyol dan Dua trofi Liga Champions Eropa.

Tahun 2011 adalah masa-masa tersulit abidal, ketika itu dia menderita kanker hati, dan harus absen selama satu tahun lebih untuk kembali bisa merumpun. Selama berkarir, dia sudah mencatatkan 435 Penampilan dan mencetak 5 gol.

Tags: Eric Abidal Pemain PensiunYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola Terima kasih anda telah menyimak artikel Eric Abidal Resmi Umumkan Pensiun semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Eric Abidal Resmi Umumkan Pensiun

0 komentar:

Posting Komentar