Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Resmi Ikat Aron, Bayu-Zulham Menyusul ke Persib?

Hari Ini: Info Bola: Resmi Ikat Aron, Bayu-Zulham Menyusul ke Persib?

Info Bola: Resmi Ikat Aron, Bayu-Zulham Menyusul ke Persib?

Info Bola: Resmi Ikat Aron, Bayu-Zulham Menyusul ke Persib? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Resmi Ikat Aron, Bayu-Zulham Menyusul ke Persib? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Zulham Zamrun Usahakan Bikin Gol ke Gawang Filipina


Persib Bandung telah meresmikan pembelian striker asal Brasil Aron da Silva. Hal itu diungkapkan manajer tim Umuh Muchtar yang baru saja pulang dari ibadah umrah bersama para pemain Persib di tanah suci Mekkah, Kamis (18/12/2014) kemarin.


Aron diplot menjadi mesin gol anyar tim berjuluk “Maung Bandung” untuk mengarungi babak play-off Liga Champions Asia, Liga Super Indonesia (ISL) 2015, dan Piala Indonesia.


Langkah merekrut Aron diambil menyusul kepergian Djibril Coulibaly dan pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Ferdinand Sinaga yang berkostum Sriwijaya FC, musim depan.


“Untuk transfer Aron sudah beres, saya sudah bisa tenang,” ucap Umuh mengomentari soal status Aron, pemain yang mencetak 15 gol bagi klub Thailand Osotspa Saraburi.


Seusai merampungkan urusan transfer Aron, Umuh mengaku akan bertemu dengan pemain lokal bidikan Persib, Jumat (19/12/2014) ini.


Namun, ia enggan mengungkapkan identitas sang pemain buruan. “Ada yang akan bertemu saya, pemain lokal. Komunikasinya sudah lama,” ucapnya.


Jika mengacu pada rumor yang beredar sepekan terakhir, agaknya nama yang dimaksud Umuh adalah pemain sayap Putra Samarinda Bayu Gatra.


Selain Bayu, winger Mitra Kutai Kartanegara Zulham Zamrun juga akan bertemu dengan manajemen Persib dalam waktu dekat.


Soal rumor transfer ini, Bayu pun mengakui sudah dikontak oleh Umuh dan menyatakan tertarik bergabung dengan Persib. Namun, saat ditanya soal kelanjutan transfernya, Bayu enggan bicara banyak. “Insya Allah, mas ” ucapnya melalui pesan singkat. (Liputan 6)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13lISKG
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Resmi Ikat Aron, Bayu-Zulham Menyusul ke Persib? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Resmi Ikat Aron, Bayu-Zulham Menyusul ke Persib?

0 komentar:

Posting Komentar