Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sigit Hermawan Siap Buktikan Dirinya Layak di Persib

Hari Ini: Info Bola: Sigit Hermawan Siap Buktikan Dirinya Layak di Persib

Info Bola: Sigit Hermawan Siap Buktikan Dirinya Layak di Persib

Info Bola: Sigit Hermawan Siap Buktikan Dirinya Layak di Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sigit Hermawan Siap Buktikan Dirinya Layak di Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sigit Hermawan Siap Buktikan Dirinya Layak di Persib


Penyerang Sigit Hermawan siap membuktikan jika dirinya layak bermain bersama PERSIB di musim depan. Ia akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapat posisi reguler.


Berdasarkan statistik musim lalu, dari 28 laga yang dimainkan Maung Bandung, tidak satu menitpun Sigit merasakan atmosfer kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.


“Sebagai pemain kita tentu akan berusaha lebih baik dari tahun kemarin. Tapi saya tetap menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Saya hanya bisa berusaha sebaik mungkin saja,” kata Sigit.


Selama musim kemarin Sigit memang bersaing ketat dengan deretan pemain seperti Ferdinand Sinaga dan Djibril Coulibaly.


Sigit pun mengaku secara dirinya sudah melakukan evaluasi. Ia pun berharap dapat memperbaiki rekor bermainnya di musim depan mengingat Maung Bandung akan tampil tidak hanya di laga domestik juga akan bermain di level Asia.


“Secara pribadi tentu saya sudah evaluasi diri. Saya menilai musim lalu kurang maksimal dalam bekerja keras. Jadi musim depan akan lebih berusaha lagi,” ungkapnya. (persib.co.id)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BSrv34
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sigit Hermawan Siap Buktikan Dirinya Layak di Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sigit Hermawan Siap Buktikan Dirinya Layak di Persib

0 komentar:

Posting Komentar