Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: K-Conk Mania Dukung Upaya Menpora Benahi PSSI

Hari Ini: Info Bola: K-Conk Mania Dukung Upaya Menpora Benahi PSSI

Info Bola: K-Conk Mania Dukung Upaya Menpora Benahi PSSI

Info Bola: K-Conk Mania Dukung Upaya Menpora Benahi PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: K-Conk Mania Dukung Upaya Menpora Benahi PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

K-Conk Mania Dukung Upaya Menpora Benahi PSSI


Dukungan bagi Menpora untuk membenahi PSSI kembali datang. Kali ini, dukungan datang dari K-Conk Mania, kelompok suporter Persepam MU.


“Sudah tak ada waktu lagi. Sepakbola Indonesia harus segera diselamatkan,” ujar Tirmidzi, dirigen K-Conk Mania.


“Tolong, pemerintah segera mengambil alih atau bekukan PSSI sekarang juga,” sambung pria yang karib disapa Cak Mimit itu.


Sebelumnya, beragam suara muncul menyuarakan dukungan bagi langkah Menpora Imam Nahrawi untuk membenahi sepakbola Indonesia. Namun, tak sedikit pula yang menentang upaya Menpora itu, termasuk dari kalangan suporter dan politikus.


Sementara itu, Mimit menilai bahwa kondisi sepakbola Indonesia saat ini, termasuk kegagalan Timnas pada Piala AFF di Vietnam kemarin, adalah bukti kegagalan PSSI. Menurutnya, federasi sepakbola Indonesia ini sudah gagal dalam menjalankan organisasi dengan benar.


“Timnas yang jago itu lahir dari kompetisi yang bagus. Kompetisi yang bagus lahir dari organisasi yang bagus,” tandasnya. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uSdURA
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: K-Conk Mania Dukung Upaya Menpora Benahi PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: K-Conk Mania Dukung Upaya Menpora Benahi PSSI

0 komentar:

Posting Komentar