Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pieter Huistra Bakal Buatkan Sebuah Pedoman

Hari Ini: Info Bola: Pieter Huistra Bakal Buatkan Sebuah Pedoman

Info Bola: Pieter Huistra Bakal Buatkan Sebuah Pedoman

Info Bola: Pieter Huistra Bakal Buatkan Sebuah Pedoman yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pieter Huistra Bakal Buatkan Sebuah Pedoman Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pieter Huistra Bakal Buatkan Sebuah Pedoman


Direktur Teknik Tim Nasional Usia Muda Indonesia, Pieter Huistra, mengharapkan agar pembinaan pemain muda Indonesia memiliki satu konsep tepat. Menurutnya, dengan adanya konsep yang tepat, siapapun yang akan menangani hanya tinggal menjalankannya saja tanpa perlu melakukan perubahan apapun.


Huistra sendiri bakal segera membuat pedoman dalam pembinaan usia muda guna merealisasikan hal tersebut. Ia mengatakan, “Pedoman dibuat dengan melihat karakter sepak bola Indonesia. Sebab, filosofi bermain Inggris, belum tentu bisa dipakai di sini. Saya akan siapkan pedoman supaya anak-anak belajar sepak bola dengan arahan yang tepat,”


Mantan pelatih FC Groningen tersebut berharap agar buku pedoman itu bisa segera jadi dan tahun depan sudah bisa dibagikan. Buku pedoman itu tentunya akan memberikan gambaran bagaimana cara melatih dan mengelola sebuah tim dengan benar. Rencananya buku pedoman tersebut akan dibuat dalam dua bahasa, yakni Indonesia dan Inggris.


Selain pedoman, Huistra juga membahas soal fasilitas dan lapangan yang menjadi faktor penting dalam pembinaan usia muda. Ia menyarankan agar segera membangun dan memperbaiki lapangan, dirinya tidak perlu ruang ganti dan stadion yang megah, hanya saja lapangan sederhana dengan kualitas bagus menjadi hal wajib untuk diadakan. (bolatotal)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wE4egC
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pieter Huistra Bakal Buatkan Sebuah Pedoman semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pieter Huistra Bakal Buatkan Sebuah Pedoman

0 komentar:

Posting Komentar