Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Semen Padang Siap Teknik dan Non Teknik

Hari Ini: Info Bola: Semen Padang Siap Teknik dan Non Teknik

Info Bola: Semen Padang Siap Teknik dan Non Teknik

Info Bola: Semen Padang Siap Teknik dan Non Teknik yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Semen Padang Siap Teknik dan Non Teknik Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Esteban Viscarra


Menyongsong musim kompetisi 2015, Semen Padang (SP) siap seratus persen. Soal materi dianggap cukup dengan masuknya Dzumafao Herman menggantikan posisi Djibril Coulibaly yang mundur dengan alasan cedera yang tak kunjung sembuh. Musim depan, Tim Kabau Sirah diharapkan finish di posisi “jatah” Asia.


Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku CEO SPFC, Daconi, mengatakan persiapan SP musim ini tak jauh beda dengan musim lalu. Termasuk soal anggaran operasional tim dan gaji pemain.


“Semuanya siap. Dan Insya Allah tidak ada yang akan mengganggu persiapan dan kompetisi bagi SP,” jelasnya.


Cuma saja, seperti kebiasaan manajemen SP, soal angka ril, enggan dibuka ke public. Namun Daconi menegaskan, semua kebutuhan klub sudah tersedia, termasuk kontrak dan gaji pemain.


“Berapa kebutuhan operasional klub dan gaji pemain Insya Allah cukup. Kisarannya hampir sama dengan musim lalu, antara 15-20 miliar. Tetapi tidak dalam bentuk cash, namun setiap bulan selalu ada dan siap dibayarkan kepada semua pemain dan operasional klub,” tegasnya. (Bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/semen-padang-siap-teknik-dan-non-teknik/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Semen Padang Siap Teknik dan Non Teknik semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Semen Padang Siap Teknik dan Non Teknik

0 komentar:

Posting Komentar