Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Segera Datangkan Striker Pengganti Aron Da Silva

Hari Ini: Info Bola: Persib Segera Datangkan Striker Pengganti Aron Da Silva

Info Bola: Persib Segera Datangkan Striker Pengganti Aron Da Silva

Info Bola: Persib Segera Datangkan Striker Pengganti Aron Da Silva yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Segera Datangkan Striker Pengganti Aron Da Silva Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo Persib Bandung


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku telah menyiapkan opsi lain jika proses perekrutan Aron da Silva menemui kebuntuan.


Pasalnya, hingga kini manajemen Persib Bandung cukup kesulitan mendatangkan striker asing asal Brasil tersebut, meski proses penandatanganan kontrak telah dilakukan.


Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku tidak mengetahui secara jelas apa yang menjadi kendala proses perekrutan tersebut. Namun kabar terakhir yang diterima, klub lamanya, Osotspa Saraburi FC masih ngotot mempertahankan striker andalannya itu.


“Jujur, saya menjadi pesimis. Karena tadi (kemarin) pagi saya dapat kabar dari manajemen, kalau klub lamanya (Osotspa) tidak mau melepas dia. Mungkin ada satu perjanjian yang belum terselesaikan dengan klub lamanya,” ujar Djadjang saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Sabtu (27/12).


Dengan demikian, Djanur pun melakukan upaya mencari opsi lain dan mengincar pemain asing lainnya yang berposisi sebagai striker. “Kita memang butuh striker asing. Kalau lokal kita sudah hampir mendapatkannya. Dia adalah Yandi (Sofyan Munawar). Tapi belum fix juga sih. Cuma dia (Yandi) akan segera datang. Nah kita butuh striker asing,” ungkapnya.


Terkait siapa striker asing yang dibidiknya, Djanur masih enggan membeberkannya. Hanya saja, kata dia striker incarannya tersebut berasal dari Negara Afrika dan musim lalu membela salah satu klub asal Perancis.


“Memang butuh kerja keras mencari striker asing ini. Kita akan coba, lihat. Ada satu nama yang saya akan coba. Dilihat dari track record nya cukup bagus. Tapi saya tetap pengen lihat dulu. Yang jelas dia belum pernah main di Indonesia,” tuturnya.


Sebenarnya, lanjut Djanur, dirinya telah mengantongi beberapa nama striker asing yang menjadi incarannya. “Ada beberapa nama. Tapi yang bersedia di trial dulu baru dia (striker asal Afrika). Karena trial yang penting agar tidak seperti kemarin sewaktu Aron, banyak yang bilang, ‘ko berani amat cuma lihat videonya dan langsung kontrak’,” tegasnya. (Sindonews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/persib-segera-datangkan-striker-pengganti-aron-da-silva/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Segera Datangkan Striker Pengganti Aron Da Silva semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Segera Datangkan Striker Pengganti Aron Da Silva

0 komentar:

Posting Komentar