Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persijap Jepara Diminta Hentikan Sementara Perburuan Pemain

Hari Ini: Info Bola: Persijap Jepara Diminta Hentikan Sementara Perburuan Pemain

Info Bola: Persijap Jepara Diminta Hentikan Sementara Perburuan Pemain

Info Bola: Persijap Jepara Diminta Hentikan Sementara Perburuan Pemain yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persijap Jepara Diminta Hentikan Sementara Perburuan Pemain Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persijap Jepara


Langkah manajemen Persijap Jepara yang menggandeng beberapa nama untuk diproyeksikan menjadi tim musim depan dinilai cukup riskan. Kendati belum ada teken kontrak resmi, ini bisa menjadi blunder. Pasalnya hingga saat ini Laskar Kalinyamat belum memiliki pelatih untuk membesut tim musim depan.


Di khawatirkan, jika terlalu banyak mendatangkan pemain, musim depan tim yang berhome base di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara itu akan tampil mengecewakan. Ini karena karakter pemain yang ada tidak sesuai dengan yang dibutuhkan dalam tim. Sebelum melangkah terlalu jauh, pengurus diminta menyetop perburuan pemain, dan bersabar menunggu hadirnya pelatih sebelum melakukan penandatanganan kontrak.


“Kalau disodori pemain yang tidak sesuai dengan kriteria pelatih, nanti tidak klop. Harusnya pelatih direkrut dulu, baru berburu pemain,” ungkap Ketua Umum Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati) H Saadi, Sabtu (27/12).


Persijap sejauh ini belum memiliki pelatih. Beberapa nama sudah masuk dalam radar. Namun yang masih menjadi bidikan utama adalah Slave Radovsky, eks pelatih Persema Malang.


Bidikan lainnya adalah pelatih lokal, yang pernah menukangi tim Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama.


Beberapa nama pelatih sudah mengirimkan lamaran melalui email. Sisanya ada yang menghubungi langsung manajemen.


CEO PT Jepara Raya Multitama, perusahaan pengelola Persijap Mohammad Said Basalamah beralasan tidak menunggu hadirnya pelatih untuk belanja pemain karena penggawa yang sudah dipanggil ini merupakan pemain lama. Karena itu, sedikit banyak manajemen sudah mengetahui kualistas pemain tersebut.


“Pemain musim lalu ada 12 yang sudah bergabung. Bahkan kiper Dedi Hariyanto saat ini sudah masuk di mes, adapun kiper lainnya Endi Bagus, masih berada di Jepara,” ujar dia.


Menurut Basalamah, karena sudah mengetahui kualitas pemain musim lalu, jadi tidak harus menunggu pelatih kepala. Nantinya pelatih tetap yang memiliki kewenangan untuk melakukan seleksi pemain-pemain baru. Rekrutmen pemain baru juga disesuaikan dengan kebutuhan tim. Kerangka tim musim lalu, tinggal diisi kekurangan di beberapa lini saja. “Perekrutan harus hati-hati, akan dilihat kondisi terakhirnya. Apalagi, rencananya Persijap akan masuk ke dalam tim-tim kuat musim depan, satu grup dengan PSIS Semarang dan PSS Sleman,” terangnya.


Soal kontrak pemain, rencananya akan dimulai satu dua hari ke depan. Mereka yang akan didahulukan di kontrak adalah putra daerah, yang musim lalu membela Persijap. Kalaupun bukan musim lalu, minimal beberapa musim lalu pernah membela tim Kota Ukir. Adapun untuk pemain dari luar, masih menunggu kedatangan pelatih. (Sindonews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/persijap-jepara-diminta-hentikan-sementara-perburuan-pemain/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persijap Jepara Diminta Hentikan Sementara Perburuan Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persijap Jepara Diminta Hentikan Sementara Perburuan Pemain

0 komentar:

Posting Komentar