Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Semen Padang Belum Punya Manajer Permanen

Hari Ini: Info Bola: Semen Padang Belum Punya Manajer Permanen

Info Bola: Semen Padang Belum Punya Manajer Permanen

Info Bola: Semen Padang Belum Punya Manajer Permanen yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Semen Padang Belum Punya Manajer Permanen Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Semen Padang Belum Punya Manajer Permanen


Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Daconi, mengakui sampai kini SP belum punya manajer permanen. Sementara posisi manajer dipercayakan kepada Direktur Teknik, Asdian, yang musim lalu menjadi manajer.


Bedanya, musim ini ada Asisten Manajer, Suranto, mantan pemain SP yang sebelumnya juga pernah menjadi Kepala Sekretariat Galatama Semen Padang.


“Sementara berjalan seperti ini dulu, jelang mendapatkan manajer yang pas. Namun kondisi ini tidak akan mengganggu kelancaran operasional tim,” tambah Daconi.


Sebelumnya terdengar isu kalau posisi manajer akan dipegang manajer U-21, Very Mulyadi. Namun belakangan posisi Very tetap dipermanenkan untuk pengembangan usia muda di PT KSSP.


Komisaris Utama KSSP, Pujo Suseno mengakui kalau untuk beberapa tahun ke depan, SP masih butuh Very untuk peningkatan dan pengembangan Akademi Sepakbola SP.


“Untuk tiga sampai empat tahun ke depan, semua pemain SP akan disuplay dari pemian binaan di Akademi. Untuk itu, Very kami butuhkan untuk mengelola Akademi secara lebih profesional lagi, sehingga ketergantungan kepada peman luar akan terus berkurang,” imbuh Pujo. (Bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/semen-padang-belum-punya-manajer-permanen/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Semen Padang Belum Punya Manajer Permanen semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Semen Padang Belum Punya Manajer Permanen

0 komentar:

Posting Komentar