Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Djadjang Nurdjaman Bidik Striker Afrika

Hari Ini: Info Bola: Djadjang Nurdjaman Bidik Striker Afrika

Info Bola: Djadjang Nurdjaman Bidik Striker Afrika

Info Bola: Djadjang Nurdjaman Bidik Striker Afrika yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Djadjang Nurdjaman Bidik Striker Afrika Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Djadjang Nurdjaman


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kini membidik penyerang asal Afrika untuk menjadi pengganti Aron da Silva yang makin kecil peluangnya bergabung dengan Pangeran Biru.


Sebelumnya manajemen dan Djadjang mengklaim telah mengontrak Da Silva untuk memperkuat Maung Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun Osotspa Saraburi FC enggan melepas pemain asal Brasil tersebut.


Setelah peluang Da Silva makin mengecil, Djanur, sapaan Djadjang, pun kini mulai membidik penyerang lainnya. Djanur saat ini sudah kepincut dengan striker asal Afrika, namun ia tidak ingin menyebutkan identitas sang pemain.


“30 tahun usianya. Sekelas pemain asing, saya menilai masih muda. Selain itu, saya juga sudah melihat beberapa pemain lainnya. Kalau yang 30 tahun ini, dia belum main di Asia, terakhir di Prancis,” kata Djanur dikutip laman Persib.


Djanur menambahkan, ia akan melakukan tes kepada pemain baru nanti. Kemungkinan pemain incaran ini tidak dalam waktu dekat, termasuk saat mengikuti turnamen pramusim di Padang nanti.


“Semuanya masih proses. Nanti setelah ada kejelasan semuanya kita sampaikan lagi. Saya juga berencana tes dia, tapi waktunya belum dapat dipastikan,” ungkapnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/djadjang-nurdjaman-bidik-striker-afrika/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Djadjang Nurdjaman Bidik Striker Afrika semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Djadjang Nurdjaman Bidik Striker Afrika

0 komentar:

Posting Komentar