Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Jika Persipura Tembus Semifinal Piala AFC, Persib Bandung Harus Bisa ke Final

Hari Ini: Info Bola: Jika Persipura Tembus Semifinal Piala AFC, Persib Bandung Harus Bisa ke Final

Info Bola: Jika Persipura Tembus Semifinal Piala AFC, Persib Bandung Harus Bisa ke Final

Info Bola: Jika Persipura Tembus Semifinal Piala AFC, Persib Bandung Harus Bisa ke Final yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Jika Persipura Tembus Semifinal Piala AFC, Persib Bandung Harus Bisa ke Final Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

M Ridwan


Winger Persib Bandung, M Ridwan, menegaskan musim ketiga yang akan dijalaninya musim depan, Persib Bandung harus meraih prestasi terbaik di level Asia.


Ia mengatakan, pencapaian di dalam negeri musim lalu, yakni juara merupakan target tertinggi. Apalagi, target tertinggi itu dicapai Persib setelah menanti 19 tahun.


“Tahun ketiga kami ada Liga Champions Asia dan Piala AFC. Untuk AFC Cup, di sana saya pribadi enggak targetkan harus di posisi mana, tapi sebisa mungkin berprestasi lebih dari tim-tim Indonesia yang pernah berlaga di AFC Cup,” kata Ridwan kepadaTribun Jabar belum lama ini.


Musim lalu, Persipura Jayapura mewakili Indonesia di ajang Piala AFC. Hasilnya, cukup membanggakan karena berhasil menembus hingga babak semifinal.


“Jadi kalau kemarin Persipura semifinal, kalau sama-sama di AFC, Insya Allah berusaha lebih dari Persipura,” ujar pria asal Semarang ini. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/jika-persipura-tembus-semifinal-piala-afc-persib-bandung-harus-bisa-ke-final/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jika Persipura Tembus Semifinal Piala AFC, Persib Bandung Harus Bisa ke Final semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jika Persipura Tembus Semifinal Piala AFC, Persib Bandung Harus Bisa ke Final

0 komentar:

Posting Komentar