Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Seleksi Pemain Persebaya: Banyak yang Tak Sesuai Harapan

Hari Ini: Info Bola: Seleksi Pemain Persebaya: Banyak yang Tak Sesuai Harapan

Info Bola: Seleksi Pemain Persebaya: Banyak yang Tak Sesuai Harapan

Info Bola: Seleksi Pemain Persebaya: Banyak yang Tak Sesuai Harapan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Seleksi Pemain Persebaya: Banyak yang Tak Sesuai Harapan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Seleksi Pemain Persebaya


Hingga kini Persebaya Surabaya masih disibukkan dengan seleksi pemain, untuk mencari pemain musim depan. Namun pemain-pemain yang ikut seleksi, ternyata banyak yang tidak sesuai harapan tim berjuluk Bajul Ijo itu.


Selain dua pemain asing asal Argentina, Benito Montalvo danNicolas Abot, pemain seleksi yang juga tidak sesuai dengan karakter permainan Persebaya adalah mantan pemain Martapura FC, Johan Yoga Utama. Pemain jangkung tersebut akhirnya dipulangkan oleh tim pelatih Persebaya.


”Johan sudah tidak seleksi lagi, permainannya tidak sesuai dengan karakter tim,” kata Ibnu Grahan, pelatih Persebaya kepada SURYA Online, Sabtu (27/12/2014).


Dengan demikian saat ini yang masih mengikuti seleksi adalah Escobar, mantan pemain Persepam Madura United. Selain Escobar, Persebaya kedatangan lagi pemain seleksi, yakni Dave Mustain, mantan pemain Persekap.


Jika dibandingkan dengan tim rival mereka, Arema Cronus yang telah mempersiapkan tim sejak jauh hari, dan kini telah terbentuk.


Bahkan tim pelatih Persebaya masih belum terbentuk. Meskipun Ibnu telah melatih Persebaya, namun Ibnu belum resmi menjadi pelatih. Gede Widiade, CEO Persebaya belum menegaskan siapa pelatih Persebaya.


”Untuk pelatih akan diputuskan nanti 5 Januari,” kata Gede. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/seleksi-pemain-persebaya-banyak-yang-tak-sesuai-harapan/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Seleksi Pemain Persebaya: Banyak yang Tak Sesuai Harapan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Seleksi Pemain Persebaya: Banyak yang Tak Sesuai Harapan

0 komentar:

Posting Komentar