Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Cara Aji Santoso Agar Tetap Dekat dengan Keluarga

Hari Ini: Info Bola: Cara Aji Santoso Agar Tetap Dekat dengan Keluarga

Info Bola: Cara Aji Santoso Agar Tetap Dekat dengan Keluarga

Info Bola: Cara Aji Santoso Agar Tetap Dekat dengan Keluarga yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Cara Aji Santoso Agar Tetap Dekat dengan Keluarga Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Cara Aji Santoso Agar Tetap Dekat dengan Keluarga


TAK salah jika Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso disebut oleh tim pelatih lainnya sebagai family man. Disaat harus menjalani kewajiban memimpin training center di Depok, Jawa Barat dan tak bisa pulang, dia tetap berusaha keras berjumpa sang istri dan anak-anaknya.


Jadilah Aji berkorban merogoh koceknya untuk membawa sang istri ke Jakarta. “Latihan memang libur pas Natal, tahun baru juga libur. Tapi saya nggak bisa pulang,” katanya, kepada JPNN.


Pelatih 43 tahun tersebut tak mau melewatkan momen untuk tetap bersama keluarga tiap minggunya. Bagi dia, libur latihan berarti harus mengistirahatkan diri dari kegiatan sepak bola yang menguras energinya selama enam hari latihan.


“Daripada saya yang pulang, nanti kembali juga kelelahan karena perjalanan, keluarga saya yang saya bawa Jakarta. Jadi bisa tetap kumpul, di sela libur latihan,” ucap ayah lima anak tersebut.


Aji juga berusaha memberikan contoh yang baik kepada anak didiknya agar tak sedikit-sedikit pulang. Menyiasatinya, dengan membawa orang tercintanya ke Jakarta. Bukan hanya bisa bertemu, Aji juga sekaligus memberikan rekreasi bagi keluarganya sehingga tak jenuh juga menunggu di rumah. (upi/mas/jpnn)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/cara-aji-santoso-agar-tetap-dekat-dengan-keluarga/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Cara Aji Santoso Agar Tetap Dekat dengan Keluarga semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Cara Aji Santoso Agar Tetap Dekat dengan Keluarga

0 komentar:

Posting Komentar