Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Otavio Dutra dan Jandri Pitoy Kandidat Pengganti Greg Nwokolo Jadi Kapten Persebaya

Hari Ini: Info Bola: Otavio Dutra dan Jandri Pitoy Kandidat Pengganti Greg Nwokolo Jadi Kapten Persebaya

Info Bola: Otavio Dutra dan Jandri Pitoy Kandidat Pengganti Greg Nwokolo Jadi Kapten Persebaya

Info Bola: Otavio Dutra dan Jandri Pitoy Kandidat Pengganti Greg Nwokolo Jadi Kapten Persebaya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Otavio Dutra dan Jandri Pitoy Kandidat Pengganti Greg Nwokolo Jadi Kapten Persebaya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Otavio Dutra


Otavio Dutra menjadi kandidat kuat kapten tim Persebaya Surabaya karena dinilai layak untuk menggantikanGreg Nwokolo.


Kepemimpinan Dutra terlihat selama latihan yang digelar tim berjuluk Bajul Ijo itu karena sering terlihat mengoordinir pemain lainnya untuk masuk ke lapangan ataupun memberikan semangat kepada pemain-pemain muda Persebaya.


Meski begitu, pelatih baru akan menunjuk kapten tim saat Bajul Ijo mengkuti turnamen pramusim.


“Belum kami tentukan siapa yang akan menjadi kapten, mungkin nanti menjelang Piala Gubernur akan kami tentukan,” kata Pelatih Persebaya Ibnu Grahan, Jumat (26/12/2014).


Menurut Ibnu, ada beberapa kandidat yang bisa menjadi kapten tim, di antaranya Dutra, Siswanto atau Jandri Pitoy. Dari beberapa nama tersebut, Dutra dan Jandri merupakan kandidat kuat.


Komposisi pemain Persebaya saat ini mayoritas dihuni oleh pemain-pemain muda. Bahkan banyak yang belum merasakan ketatnya Indonesia Super League (ISL), seperti mantan pemain Timnas U-19 Evan Dimas yang belum pernah merasakan kompetisi profesional.


Dutra, pemain asal Brasil yang juga mantan pemain Persipura Jayapura itu memiliki pengalaman sebagai kapten tim di Persegres Gresik United di kompetisi ISL 2014 dan sebagai vice captainPersebaya 1927.


Sementara Jandri layak menjabat ban kapten karena senioritas pemain asal Manado tersebut juga terlihat karena telah memperkuat berbagai klub besar, seperti Persipura Jayapura,Persib Bandung dan Persija Jakarta.


“Kita lihat saja nanti siapa kaptennya. Yang jelas dia harus disegani oleh pemain-pemain lainnya,” kata Ibnu. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/otavio-dutra-dan-jandri-pitoy-kandidat-pengganti-greg-nwokolo-jadi-kapten-persebaya/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Otavio Dutra dan Jandri Pitoy Kandidat Pengganti Greg Nwokolo Jadi Kapten Persebaya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Otavio Dutra dan Jandri Pitoy Kandidat Pengganti Greg Nwokolo Jadi Kapten Persebaya

0 komentar:

Posting Komentar