Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rudy Siap Berikan yang Terbaik di Arema Cronus

Hari Ini: Info Bola: Rudy Siap Berikan yang Terbaik di Arema Cronus

Info Bola: Rudy Siap Berikan yang Terbaik di Arema Cronus

Info Bola: Rudy Siap Berikan yang Terbaik di Arema Cronus yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rudy Siap Berikan yang Terbaik di Arema Cronus Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rudy Siap Berikan yang Terbaik di Arema Cronus


Sebuah tekad diusung Ablode Yao Rudy di calon klub barunya. Menurut kandidat penggawa asing anyar Arema Cronus ini, dia akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya di tim besutan Suharno ini.


“Ini sebuah peluang bagus bagi saya. Arema adalah klub hebat yang memiliki nama besar,” ujar Rudy, pada Bola.net.


“Saya akan berusaha memberikan kemampuan terbaik saya di klub ini,” sambungnya.


Sebelumnya, Senin (22/12) siang, Rudy bersama rekannya Sengbah Kennedy diperkenalkan sebagai kandidat kuat calon penggawa Arema Cronus musim depan. Mereka wajib lolos tes medis dan fisik dulu sebelum resmi berseragam Arema.


Sementara, menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo, dua pemain asing ini -terutama dari segi teknis- layak berseragam Arema. Namun, sesuai regulasi, mereka harus melakoni tes medis dan fisik terlebih dahulu.


“Setelah dipastikan lolos, kita akan beri mereka kontrak resmi,” tandas Ruddy. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xDEjZq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rudy Siap Berikan yang Terbaik di Arema Cronus semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rudy Siap Berikan yang Terbaik di Arema Cronus

0 komentar:

Posting Komentar