Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Hariono Bersyukur Bisa Rasakan Peristiwa Penting di Tahun 2014

Hari Ini: Info Bola: Hariono Bersyukur Bisa Rasakan Peristiwa Penting di Tahun 2014

Info Bola: Hariono Bersyukur Bisa Rasakan Peristiwa Penting di Tahun 2014

Info Bola: Hariono Bersyukur Bisa Rasakan Peristiwa Penting di Tahun 2014 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Hariono Bersyukur Bisa Rasakan Peristiwa Penting di Tahun 2014 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Hariono


Tahun 2014 bisa dikatakan sebagai tahun penuh kenangan bagi punggawa Persib, Hariono. Pasalnya pria yang dikenal pendiam itu akhirnya melepas masa lajangnya, meraih gelar juara dan merasakan pergi ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah di tahun keenam dirinya berkostum Persib. Hariono pun mengaku bersyukur akhirnya merasakan momen-momen penting dalam hidupnya dalam waktu yang berdekatan.


“Bersyukur aja, itu perjalanannya amat sangat ga bisa dilupakan dari awal tahun sampai akhir tahun karena banyak kejadian penting. Kalau ditanya yang mana yang paling berkesan sih semuanya berkesan,” kata dia ketika diwawancara di Mess Persib, Senin (23/12).


Hariono sendiri di musim depan akan memainkan musim ketujuh bersama Maung Bandung sejak hijrah dari Deltras Sidoarjo 2008 silam. Dia pun mengaku senang masih bisa eksis mengawal lini tengah Persib meski sudah begitu banyak pergantian pelatih serta komposisi skuat.


“Sudah 6 musim dan sekarang masuk musim ketujuh, saya pribadi merasa sangat bahagia karena selama 6 musim banyak pemain dan pelatih yang keluar masuk tapi Alhamdulillah masih dipercaya dan banyak yang dukung. Alhamdulillah juga bisa berikan Persib juara di musim keenam,” lanjutnya.


Persib Bandung di musim lalu meraih trofi Indonesia Super League setelah mengalahkan Persipura Jayapura di partai puncak. Hariono pun mengatakan dirinya sudah menantikan peristiwa itu sejak lama. “Engga nyangka, mungkin pikirannya selama 6 tahun di sini dan tinggal selangkah lagi dan belum tentu musim depan bisa merasakan lagi,” tutupnya. (simamaung.com)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xDEjJa
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Hariono Bersyukur Bisa Rasakan Peristiwa Penting di Tahun 2014 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Hariono Bersyukur Bisa Rasakan Peristiwa Penting di Tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar