Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Belum Dapatkan Pemain Baru

Hari Ini: Info Bola: Persib Belum Dapatkan Pemain Baru

Info Bola: Persib Belum Dapatkan Pemain Baru

Info Bola: Persib Belum Dapatkan Pemain Baru yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Belum Dapatkan Pemain Baru Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Umuh Jadwal Ulang Pertemuan dengan Pemain Baru


Pendukung Persib Bandung harus kembali bersabar setelah Manajemen Maung Bandung gagal mendatangkan pemain anyarnya yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi 2015 mendatang. Sampai saat ini pemain yang menjadi incaran belum memberikan kejelasan terkait masa depannya.


Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan jika saat ini terus mencari pemain setelah sebelumnya selalu disalip klub lain. “Belum yah, kita ada problem. Kita tunggu saja besok atau lusa. Mudah-mudahan bisa kita datangkan secepatnya,” ujar Umuh, Senin (22/12/2014).


Problem tersebut, lanjut Umuh antara lain dikarenakan pemain incarannya tersebut dibidik juga oleh tim lain dan bahkan masih dipertahankan tim terdahulunya. Sehingga tarik ulur pun terjadi.


“Kita harus sabar. Karena kita juga kejar-kejaran dengan tim lain. Kadang dikejar juga sama timnya. Ini yang menjadi kendala buat saya sehingga saya belum bisa memperkenalkan pemain yang kita incar,” jelas Umuh.


Disinggung siapa pemain incaran yang dimaksud, Umuh masih enggan menyebutkan. “Belum, belum bisa saya sebutkan. Karena takutnya, kita gagal lagi,” katanya.


Dengan begitu, Umuh berharap dalam waktu dekat pihaknya segera mendapatkan pemain yang diincarnya tersebut. Bukan hanya satu, namun tiga pemain baru didapatkan guna melengkapi slot pemain Persib Bandung dalam menghadapi kompetisi 2015 mendatang.


“Insya Allah Persib mendapatkan yang terbaik. Karena kita butuh dua sampai tiga pemain lagi. Kita sudah diminta manajemen seperti itu,” harapnya.


Umuh beralasan keinginan menjadikan Persib dihuni sebanyak 25 pemain merupakan sebuah perencanaan yang telah dicanangkan sejak jauh-jauh hari. Betapa tidak, menghadapi 2015 mendatang, Persib dihadapkan dengan sejumlah kompetisi, seperti Inter Island Cup (IIC), Indonesia Super League (ISL), Asian Champions League (ACL), AFC Cup dan Piala Indonesia.


“Pertandingan musim depan banyak sekali. Tentu saja dengan 25 pemain itu, para pemain bisa gantian. Jadi kita benar-benar membutuhkan pemain yang siap pakai. Jadi rencana 25 hingga 26 pemain bagi saya sudah ideal. Mudah-mudahan tercapai,” harapnya kembali.


Dengan begitu, setelah skuat Persib terlengkapi maka Persib rencananya akan mengikuti Turnamen Piala Walikota Padang di Padang pada 4-8 Januari 2015. “Kita harus siapkan. Kalau sudah lengkap kita siap. Karena kita juga sudah diundang diberikan akomodasi. Mudah-mudahan setelah ini, kita fokus IIC, lalu ISL dan Liga Champion. Karena untuk Marahalim dan SCTV Cup, sudah jelas kita tidak akan mengikuti,” pungkasnya. (sindonews)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1CtLK4z
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Belum Dapatkan Pemain Baru semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Belum Dapatkan Pemain Baru

0 komentar:

Posting Komentar