Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Piala Indonesia 2015 Siap Bergulir

Hari Ini: Info Bola: Piala Indonesia 2015 Siap Bergulir

Info Bola: Piala Indonesia 2015 Siap Bergulir

Info Bola: Piala Indonesia 2015 Siap Bergulir yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Piala Indonesia 2015 Siap Bergulir Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Piala Indonesia 2015 Siap Bergulir


Kabar baik untuk segenap pecinta sepak bola di tanah air. Kompetisi Piala Indonesia yang lama terhenti dikabarkan akan segera bergulir kembali.


Seperti yang direncanakan, kompetisi Piala Indonesia dijadwalkan kembali digelar pada Mei 2015 mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.


Jokdri sapaan karibnya mengungkapkan bahwa format untuk kompetisi Piala Indonesia musim depan akan mengadaptasi kompetisi Piala FA di Inggris. Ia menambahkan bahwa di fase knock-out, akan menggunakan sistem single matchatau satu kali bermain saja.


“Kompetisinya sama seperti Piala FA, tapi ada sedikit modifikasi. Di fase knock-out, kami akan pakai sistem single match atau satu kali main. Kalau di Inggris, home and away terjadi jika laga imbang. Kami ingin hindari itu di fase awal,” tutur Jokdri.


“Kemungkinan Piala Indonesia memakai home and away saat babak 16 besar. Babak 32 besar masih pakai single match,” pungkasnya.


Kompetisi Piala Indonesia terakhir kali digelar pada 2010 silam. Pada saat itu Sriwijaya FC sukses keluar sebagai jawara. Laskar Wong Kito sukses menuntaskan perlawanan Arema Indonesia dengan skor tipis 2-1. (Liga Indonesia/Sigit Ario Nugroho)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1DIWJeG
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Piala Indonesia 2015 Siap Bergulir semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Piala Indonesia 2015 Siap Bergulir

0 komentar:

Posting Komentar