Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Reuni dengan Dejan, Dua Rekrutmen Anyar PBR Ini Girang

Hari Ini: Info Bola: Reuni dengan Dejan, Dua Rekrutmen Anyar PBR Ini Girang

Info Bola: Reuni dengan Dejan, Dua Rekrutmen Anyar PBR Ini Girang

Info Bola: Reuni dengan Dejan, Dua Rekrutmen Anyar PBR Ini Girang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Reuni dengan Dejan, Dua Rekrutmen Anyar PBR Ini Girang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Reuni dengan Dejan, Dua Rekrutmen Anyar PBR Ini Girang


Dua pemain anyar Pelita Bandung Raya (PBR), Ghazali Moharam Siregar (belakang) dan Rahmat Hidayat (tengah) mengaku bahagia bisa kembali menjalin kerja sama dengan Dejan Antonic.


Pelatih yang dikenal jago memotivasi itu, sebelumnya pernah berkolaborasi dengan mereka di Pro Duta, dua musim lalu.


Ghazali maupun Rahmat sangat antusias, ketika Dejan kembali menyodorkan tawaran bergabung ke PBR. Rencana perekrutan mereka sebenarnya sudah muncul sejak musim lalu, namun keduanya gagal bergabung karena dipertahankan klub lamanya.


Kini, mereka berdua bisa tersenyum lebar, karena dapat kembali menjalin kerja sama dengan pelatih asal Serbia itu. Sentuhan dan pendekatan Dejanlah yang membuat Ghazali maupun Rahmat ketagihan dipimpin salah satu pahlawan Yugoslavia, saat menjuarai Piala Dunia Junior pada 1987 tersebut.


“Saya sudah cukup mengenal Dejan ketika di Pro Duta. Dia pelatih yang cukup berkualitas dan dekat dengan pemain. Itu beberapa hal yang saya suka ketika bekerja dengannya,” tutur Gozo -sapaan Ghazali-.


Hal senada diungkapkan Rahmat. Dia berharap, bersama Dejan bisa menjalani musim yang mengesankan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Terlebih, menurut dia, Dejan sudah membuktikan kualitasnya sebagai pelatih jempolan di musim pertamanya bersama PBR.


Lebih dari itu, Rahmat menilai Dejan merupakan tipikal pelatih yang menurutnya berani melawan arus. Di kala banyak pelatih dan tim di Indonesia lebih suka merekrut dan mengandalkan pemain bintang serta sarat pengalaman, Dejan justru sebaliknya.


“Yang saya tahu, Dejan sangat mendukung seorang pemain muda dan dia sangat berani untuk memainkan seorang pemain meski masih muda dan kurang pengalaman. Ketika di Pro Duta, dia melakukan itu dan saya lihat di PBR pun seperti itu. Banyak pemain muda yang bisa mengorbit karena Dejan,” jelas Rahmat.


Meski kenal dekat dengan Dejan, namun Gozo maupun Rahmat tetap menyadari untuk bisa meraih kesempatan bermain yang mereka butuhkan bukanlah kedekatan dengan Dejan, melainkan kerja keras serta menjawab kepercayaan baik saat latihan maupun ketika dipercaya bermain.


“Tentu saja, kita tetap harus bersaing untuk dapat kesempatan bermain dan saya kira itu yang selalu diperhatikan pelatih dari pemain,” tambah Gozo. (viva)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1K3eCWv
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Reuni dengan Dejan, Dua Rekrutmen Anyar PBR Ini Girang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Reuni dengan Dejan, Dua Rekrutmen Anyar PBR Ini Girang

0 komentar:

Posting Komentar