Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija: Stefano Lilipaly Tiba di Jakarta 12 Januari 2015

Hari Ini: Info Bola: Persija: Stefano Lilipaly Tiba di Jakarta 12 Januari 2015

Info Bola: Persija: Stefano Lilipaly Tiba di Jakarta 12 Januari 2015

Info Bola: Persija: Stefano Lilipaly Tiba di Jakarta 12 Januari 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija: Stefano Lilipaly Tiba di Jakarta 12 Januari 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Stefano Lilipaly


Persija Jakarta tampaknya semakin dekat mendapatkan gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly. Pemain yang musim lalu memperkuat tim J2 Jepang, Consadole Sapporo, disebut-sebut akan tiba di markas Persija pada tanggal 12 Januari 2015 mendatang dan langsung menandatangani kontrak untuk memperkuat tim Macan Kemayoran di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.


“Kami sudah pesan tiket untuk Stefano Lilipaly tanggal 11 Januari 2015 nanti, kemungkinan tiba di Jakarta sehari setelahnya,” ungkap Wakil Presiden PT Persija Jaya Jakarta, Asher Siregar, beberapa waktu lalu.


Asher Siregar menyebut Stefano Lilipaly sudah menyepakati kontrak yang disodorkan manajemen Persija. Hanya saja, mantan pemain Almere City tersebut masih harus melakukan tes medis sebelum benar-benar direkrut tim ibukota.


“Poin-poin kesepakatan sudah oke. Tinggal tunggu tanda tangan resmi dengan Stefano Lilipaly yang diperkirakan tiba pada awal Januari 2015 mendatang,” klaim Asher Siregar.


“Kalau soal kualitas, tidak perlu disangsikan. Tapi, tinggal tunggu hasil tes medis sebelum tanda tangan kontrak resmi,” lanjutnya.


Stefano Lilipaly sendiri mengaku sangat berhasrat merumput di ISL demi memperbesar peluangnya masuk ke skuat Timnas Indonesia ke depannya nanti. Di Jepang, Stefano Lilipaly jarang mendapatkan kesempatan bermain sehingga kesempatannya ke Timnas Indonesia terbilang tipis.


Musim lalu, Stefano Lilipaly dikabarkan sempat nyaris direkrut Persebaya Surabaya. Namun, negosiasi tersebut gagal karena kedua belah pihak tidak menemukan kesepakatan dalam hal nilai kontrak. (sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zyT3o8
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija: Stefano Lilipaly Tiba di Jakarta 12 Januari 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija: Stefano Lilipaly Tiba di Jakarta 12 Januari 2015

0 komentar:

Posting Komentar