Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Catur: Pemerintah Jangan Takut PSSI

Hari Ini: Info Bola: Catur: Pemerintah Jangan Takut PSSI

Info Bola: Catur: Pemerintah Jangan Takut PSSI

Info Bola: Catur: Pemerintah Jangan Takut PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Catur: Pemerintah Jangan Takut PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSSI Belum Putuskan Apapun soal Rencana Tim Khusus Bentukan Menpora


Mantan wakil ketua komisi disiplin PSSI, Catur Agus Saptono, memberikan pandangan sekaligus keyakinan pada Kemenpora untuk tidak gentar menghadapi perlawanan dari PSSI.


Menurutnya, sudah saatnya pemerintah menunjukkan kekuatannya sebagai lembaga yang berhak mengawasi seluruh kegiatan olahraga di Indonesia.


“Tidak ada alasan pun untuk pemerintah takut,” ujar Catur dalam acara diskusi sepak bola di Universitas Indonesia.


“Bila perlu pemerintah langsung sampaikan surat resmi ke FIFA, bahwa PSSI hari ini sudah tidak lagi didukung pemerintah dan masyarakat,” kata pengurus PSSI yang mengundurkan diri setahun silam tersebut.


Otomatis, kata Catur, FIFA sendiri nantinya yang akan membekukan PSSI. Menurutnya, FIFA juga perhatian terhadap kondisi anggotanya yang tidak bisa bersinergi dengan pemerintahnya.


Hal itu, kata Catur, juga dibuktikan bahwa federasi sepak bola manapun tidak akan bisa mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia tanpa persetujuan pemerintahnya. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13lLuIt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Catur: Pemerintah Jangan Takut PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Catur: Pemerintah Jangan Takut PSSI

0 komentar:

Posting Komentar