Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: RD: Skuad Persija Hampir Terbentuk 100 Persen, Tinggal Cari 1-2 Pemain

Hari Ini: Info Bola: RD: Skuad Persija Hampir Terbentuk 100 Persen, Tinggal Cari 1-2 Pemain

Info Bola: RD: Skuad Persija Hampir Terbentuk 100 Persen, Tinggal Cari 1-2 Pemain

Info Bola: RD: Skuad Persija Hampir Terbentuk 100 Persen, Tinggal Cari 1-2 Pemain yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: RD: Skuad Persija Hampir Terbentuk 100 Persen, Tinggal Cari 1-2 Pemain Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persija Resmi Tunjuk Rahmad Darmawan Sebagai Pelatih


Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa skuad Macan Kemayoran, hampir komplet. Persija disebutnya hanya tinggal mencari 1 sampai 2 pemain lagi.


Hal ini disampaikan RD saat peluncuran tiga jersey Persija untuk ISL musim 2015. Dalam acara peluncuran yang diselenggarakan Atrium JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (23/12), RD juga memperkenalkan pemainnya di hadapan Jakmania.


“Secara keseluruhan, tim hampir terbentuk 100 persen. Kami masih mencari 1-2 pemain lagi, di mana satu bek asing dan satu pemain lokal,” kata RD.


Satu sampai dua pemain yang dicari selain Stefano Lilipaly, yang sebelumnya diklaim telah deal dengan Persija. Saat ini, Persija masih menunggu bek asal Estonia, Taavi Rahn.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1B14abt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: RD: Skuad Persija Hampir Terbentuk 100 Persen, Tinggal Cari 1-2 Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: RD: Skuad Persija Hampir Terbentuk 100 Persen, Tinggal Cari 1-2 Pemain

0 komentar:

Posting Komentar