Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Manajemen Bali United Pusam Sulap Stadion Kapten Dipta Jadi Bertaraf Internasional

Hari Ini: Info Bola: Manajemen Bali United Pusam Sulap Stadion Kapten Dipta Jadi Bertaraf Internasional

Info Bola: Manajemen Bali United Pusam Sulap Stadion Kapten Dipta Jadi Bertaraf Internasional

Info Bola: Manajemen Bali United Pusam Sulap Stadion Kapten Dipta Jadi Bertaraf Internasional yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Manajemen Bali United Pusam Sulap Stadion Kapten Dipta Jadi Bertaraf Internasional Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Manajemen Bali United Pusam Sulap Stadion Kapten Dipta Jadi Bertaraf Internasional


Manajemen Bali United Pusam akan menyulap Stadion Kapten Dipta menjadi stadion bertaraf interasional untuk pertandingan sepakbola.


Untuk membenahi berbagai fasilitas stadion, manajemen telah menyiapkan dana Rp 5 miliar lebih untuk memperbaiki perlengkapan yang rusak maupun menyediakan yang belum tersedia.


Stadion seluas 4 hektare dengan kapasitas 25 ribu penonton tersebut akan dipasangi 108 lampu 2.000 watt dengan kekuatan cahaya 800 lux.


“Kami tidak keberatan dengan tawaran yang diajukan Pemkab Gianyar. Untuk perbaikan sarana lainnya, kita akan tunjukan list-nya setelah penandatanganan MoU secara rinci. Pada dasarnya kita mengikuti peraturan liga dengan memperbaiki beberapa hal. Saya harap bisa dilakukan segera karena ISL akan bergulir pada 1 Februari 2015,” kata CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri setelah menghadiri technical meeting di ruang Sekda Gianyar, Senin (22/12/2014).


Pemkab Gianyar selaku pemilik stadion dan PT Bali Bintang Sejahtera sebagai pengelola Bali United Pusam menggelar pertemuan terkait penggunaan Stadion Kapten Dipta.


Pemkab Gianyar yang diwakili Asisten II, I Ketut Suwetha mengatakan sebagai tahap awal pelaksanaan kerjasama tersebut akan dibuat MoU antara Pemkab Gianyar dengan PT Bali Bintang Sejahtera.


“Sekarang teknisnya bagaimana karena stadion adalah aset daerah. Kita harus mengikuti aturan-aturan yang berlaku. Kita harus tunduk dengan itu. Biar dari awal bagus agar tidak rusak di tengah jalan nanti,” jelasnya kepada CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri dan tim saat technical meeting persiapan MoU.


Ia menjelaskan, selain untuk sebagai lapangan sepakbola, stadion tersebut digunakan secara rutin oleh Pemkab Gianyar untuk berbagai kegiatan. Dalam pelaksanaan kerjasama nanti, stadion Dipta tetap bisa digunakan untuk kegiatan pertandingan lokal serta kegiatan senam Jumat pagi yang selama ini dilaksanakan di stadion.


Saat ini beberapa kantor seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Palang Merah Indonesia (PMI), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan beberapa instansi lainnya berada di Stadion Dipta. Ia menegaskan kantor-kantor tersebut tetap berada di sana dengan status quo.


“Selain sepakbola, banyak kegiatan yang akan kami gunakan di stadion itu. Tentu kami ada kesempatan untuk menggunakan lapangan itu ya. Jika siap untuk melengkapi perjanjian ini, silakan karena kami juga sangat menyambut baik ini semua,” kata Suwetha.


Dengan sejumlah pertimbangan tersebut, maka Pemkab Gianyar menyarankan perlu disepakati mekanisme pemfanfaatan yang akan digunakan nanti sehingga tidak melanggar perundang-undangan yang berlaku.


Proses kerjasama mengacu pada PP No 27 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah serta Perbup No 9 Tahun 2013 tentang mekanisme kerjasama.


Ketua Harian KONI Gianyar, Pande Purwata mengaku bangga. Dengan ekspresi wajah yang menggebu, ia mengatakan, kini Bali memiliki tim yang berlaga di kasta tertinggi liga Indonesia.


Dengan menjadikan Stadion Dipta sebagai homebase, ia berharap wajah persepakbolaan Bali, khususnya Gianyar termotivasi untuk terus berkembang.


“Dulu kami pernah bangga punya tim yang berlaga di Divisi Utama. Sekian tahun kami rindu akan hal itu dan sekarang kami dapat berita baik. Terimakasih kepada Bali United Pusam yang telah memilih Gianyar sebagai homebase. Kami mohon bantu kami untuk membangun persepakbolaan daerah juga,” harap Pande yang kemudian disambut senyum oleh Yabes Tanuri yang didampingi Kuncoro Mangkunegoro.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1GSBipF
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Manajemen Bali United Pusam Sulap Stadion Kapten Dipta Jadi Bertaraf Internasional semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Manajemen Bali United Pusam Sulap Stadion Kapten Dipta Jadi Bertaraf Internasional

0 komentar:

Posting Komentar