Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Irfan Bachdim Resmi Gabung Consadole Sapporo, Klub Liga Jepang

Hari Ini: Info Bola: Irfan Bachdim Resmi Gabung Consadole Sapporo, Klub Liga Jepang

Info Bola: Irfan Bachdim Resmi Gabung Consadole Sapporo, Klub Liga Jepang

Info Bola: Irfan Bachdim Resmi Gabung Consadole Sapporo, Klub Liga Jepang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Irfan Bachdim Resmi Gabung Consadole Sapporo, Klub Liga Jepang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Irfan Bachdim


Irfan Bachdim resmi bergabung dengan Consadole Sapporo, klub Divisi Dua J-League (J2). Situs resmi klub tersebut telah menyatakan Irfan sebagai pemain terbaru Consadole Sapporo setelah musim sebelumnya berkiprah bersama Ventforet Kofu.


Pada Senin (22/12) Consadole Sapporo mengumumkan, “Kali ini kami ingin menginformasikan bahwa Irfan, pemain Ventforet Kofu, telah memutuskan transfer ke Consadole Sapporo.” Pengumuman ini disertai dengan tampilan data diri Irfan Bachdim sebagai perkenalan di klub tersebut.


Kedatangan Irfan ke Consadole Sapporo merupakan jawaban atas masa depan sang pemain. Setelah tampil di Kofu, banyak gosip yang meliputi penyerang timnas Indonesia tersebut. Namun kini, Irfan siap bersaing di J-2 dengan klub barunya.


Bagi Irfan Bachdim saat ini yang dibutuhkan adalah jam terbang yang banyak. Peluangnya bermain di Consadole Sapporo lebih terbuka daripada harus bertahan di Kofu. Musim lalu, kesempatan bermain Irfan sangat terbatas seiring dengan ketatnya persaingan di level utama Liga Jepang.


Irfan Bachdim bukan pemain Asia Tenggara pertama yang datang ke Consadole Sapporo. Sebelumnya sudah ada penyerang maut Vietnam Le Cong Vinh yang tampil untuk klub tersebut pada tahun 2014. Demikian pula Stefano Lilipaly yang juga pernah tampil untuk Sapporo pada musim lalu.


Disampaikan oleh GM Ventforet Kofu, Satoru Sakuma kepada Bolanews, “Bila opsi itu yang dipilih Irfan, kami mendukungnya karena usia Irfan sudah 26 tahun. Dia tak boleh menyia-nyiakan waktunya.”


Selamat berjuang, Irfan! (Sidomi)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AEovpa
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Irfan Bachdim Resmi Gabung Consadole Sapporo, Klub Liga Jepang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Irfan Bachdim Resmi Gabung Consadole Sapporo, Klub Liga Jepang

0 komentar:

Posting Komentar