Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rayakan Natal Tanpa Keluarga, Paulo Sitanggang Pilih Jalan-jalan

Hari Ini: Info Bola: Rayakan Natal Tanpa Keluarga, Paulo Sitanggang Pilih Jalan-jalan

Info Bola: Rayakan Natal Tanpa Keluarga, Paulo Sitanggang Pilih Jalan-jalan

Info Bola: Rayakan Natal Tanpa Keluarga, Paulo Sitanggang Pilih Jalan-jalan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rayakan Natal Tanpa Keluarga, Paulo Sitanggang Pilih Jalan-jalan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Natal Tanpa Keluarga, Paulo Sitanggang Pilih Jalan-jalan


Eks gelandang timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang tidak bisa merayakan hari Natal tahun ini bersama keluarga. Kesibukannya bersama timnas membuat Paulo tak bisa merayakan momen itu seperti keluargan lainnya.


Pasalnya, pemain berusia 19 tahun tersebut tengah disibukkan dengan pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 di Sawangan, Depok, Jawa Barat hingga 13 Januari 2015.


“Saya sudah biasa tidak bersama keluarga saat Natal. Nanti kalau sudah harinya saya akan menelepon keluarga untuk berbagi keceriaan,” ucap Paulo kepada Liputan6.com.


Pelatih timnas U-23, Aji Santoso meliburkan pemusatan latihan saat tanggal 25 Desember. Momen itu pun bakal dimanfaatkan dengan baik oleh Paulo.


“Di pemusatan latihan tidak ada perayaan Hari Natal. Tapi, saya sudah punya rencana untuk jalan-jalan di Hari Natal nanti,” ucap pria yang kini memperkuat Barito Putera tersebut. (Liputan 6)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vdt9DW
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rayakan Natal Tanpa Keluarga, Paulo Sitanggang Pilih Jalan-jalan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rayakan Natal Tanpa Keluarga, Paulo Sitanggang Pilih Jalan-jalan

0 komentar:

Posting Komentar