Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Kursus Lisensi A Digelar Juli-Agustus

Hari Ini: Info Bola: Kursus Lisensi A Digelar Juli-Agustus

Info Bola: Kursus Lisensi A Digelar Juli-Agustus

Info Bola: Kursus Lisensi A Digelar Juli-Agustus yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kursus Lisensi A Digelar Juli-Agustus Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Djadjang Nurdjaman


Usai merampungkan kursus kepelatihan lisensi B AFC, pelatih Djadjang ‘Djadjang’ Nurdjaman mendapat angin segar. Ia dikabarkan akan mengikuti percepatan kursus lisensi A AFC yang digelar PSSI pada 27 Juli hingga 25 Agustus 2015.


Selain Djanur, ada beberapa pelatih yang dikabarkan masuk bursa untuk mengikuti kursus tersebut, salah satunya asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo. Itu demi menunjang kiprah mereka agar bisa tampil di ajang internasional.


Djanur sendiri mengaku belum mendapatkan informasi itu secara langsung dari PSSI. Tapi ia menyambut baik jika hal itu benar-benar terwujud. Apalagi seharusnya ia memimpin tim selama setahun usai mendapat lisensi B AFC sebelum mengikuti kursus lisensi A AFC.


“Saya senang mendapat informasi itu meskipun baru tahu dari media massa. Kalau memang benar, saya sangat berterima kasih,” ungkap Djanur.


Djanur sendiri terancam tidak bisa mendampingi Persib di Liga Champions Asia (LCA) karena pelatih di LCA harus memiliki minimal lisensi A AFC. Sedangkan Djanur baru mengantongi lisensi B AFC.


Tapi adanya informasi itu jadi angin segar bagi Persib dan Djanur. Kans Djanur untuk memimpin Persib di LCA sedikit terbuka.


Meski begitu, Djanur kemungkinan tidak akan bisa memimpin Persib di LCA di awal-awal karena LCA akan digelar Maret mendatang. Jika Persib terus melaju mulus di LCA dan Djanur mendapat lisensi A AFC, ia baru bisa mendampingi tim.


Opsi pun sempat mencuat yaitu menunjuk pelatih khusus untuk memimpin Persib di LCA. Dua nama yang mencuat yaitu Deny Samsudin dan Nandar Iskandar.


Belum ada tanggapan dari manajemen maupun PT PBB terkait informasi percepatan kursus lisensi A AFC bagi Djanur dan perkembangan opsi menunjuk pelatih khusus untuk mendampingi Persib di LCA. (Okezone)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xO2vsm
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kursus Lisensi A Digelar Juli-Agustus semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kursus Lisensi A Digelar Juli-Agustus

0 komentar:

Posting Komentar