Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rahmad Darmawan Sebut Tim Persija Hampir Terbentuk

Hari Ini: Info Bola: Rahmad Darmawan Sebut Tim Persija Hampir Terbentuk

Info Bola: Rahmad Darmawan Sebut Tim Persija Hampir Terbentuk

Info Bola: Rahmad Darmawan Sebut Tim Persija Hampir Terbentuk yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rahmad Darmawan Sebut Tim Persija Hampir Terbentuk Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rahmad Darmawan Sebut Tim Persija Hampir Terbentuk


Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengungkapkan tidak cemas dengan kepastian bergabungnya pemain naturalisasi Stefano Lilipaly. Sebab dikatakannya, Stefano sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen tim.


Karena itu, RD- sapaan Rahmad Darmawan- menerangkan jika kini hanya menunggu datangnya satu pemain tambahan. Yakni, antara pemain bertahan asal Burkina Faso, Seydou Mahdi atau pemain Estonia, Taavi Rhan.


“Tanpa kedua pemain tersebut, sebenarnya bisa dikatakan jika kita sudah lengkap. Karena itu, secara keseluruhan tim ini juga hampir terbentuk,” tuturnya.


“Tapi, kami masih memberikan kesempatan Taavi untuk datang. Saya ingin melihat kemampuannya,” pungkasnya.


Di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- sudah memastikan bakal diperkuat Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Greg Nwokolo, Ambrizal, Adam Alis, Abdul Rahman Lestaluhu, M Ilham, Ramdani Lestaluhu, Gilbert Dwaramury, Abduh Lestaluhu, Novri Setiawan, Rudy Setiawan, Rendy Irawan dan Syaiful Indra Cahya.


Selain itu, masih ada Vava Mario Yagalo, Firmansyah, Reky Rahayu, Adixi, Dirga Lasut, Amarzukih, Kabayev serta Martin Vunk. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1EabUOd
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rahmad Darmawan Sebut Tim Persija Hampir Terbentuk semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rahmad Darmawan Sebut Tim Persija Hampir Terbentuk

0 komentar:

Posting Komentar